Fractals of Destiny, Game Action RPG Menjanjikan Buatan Indonesia

tamneladji

Berbicara game Indonesia mungkin kalian yang berifikir bahwa isinya hanya game Horror saja perlu berfikir dua kali. Sebuah game bergenre yang justru ber-genre Action RPG tengah dikembangkan oleh Krakatoa Studio, sebuah studio asal Indonesia. Game tersebut bernama Fractals of Destiny, selain menggunakan Unreal Engine, Fractals of Destiny juga nampaknya memiliki gameplay semacam 3rd person Hack n Slash.

Trailer yang dirilis pada tanggal 30 Juni 2019 ini memperlihatkan seorang wanita yang tengah mendemonstrasikan fitur-fitur didalam gamenya. Dimana terlihat sang wanita bertarung melawan beberapa rock golem menggunakan beberapa kemampuannya, pada penjelasan dalam video mereka terlihat ada dua sistem bertarung.

https://www.youtube.com/watch?v=zUZDMYHuzwc

1. Physic Based Skill

Mekanisme ini nampaknya menggunakan serangan yang melibatkan direct attack atau serangan fisik, dimana karakter tersebut memanfaatkan beberapa bagian tubuhnya mulai dari kaki, sayap, hingga menggunakan semacam “blade”. Terdapat juga semacam drop damage yang diterima oleh sang rock golem, ketika karakter berhasil menghantamkan sang golem ke darat saat bertarung diudara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

2. Magic Based Skill

Seperti yang sudah tertulis pada Genre gamenya, RPG, melibatkan pengembangan karakter serta adanya sebuah sistem magic pada game ini. Terlihat sang karakter wanita tersebut menembakan beberapa serangan sihir seperti sihir api, sihir petir yang mampu mengumpulkan musuh, sampai mampu menepis sihir musuh dengan sayapnya. Semua battle system ini nampak cukup smooth pergerakan animasinya.

Tak hanya didarat, game Fractals of Destiny juga memamerkan pertarungan di udara yang terlihat cukup luwes dan indah. Sang karakter bisa menghindari dengan dodge-dodge yang juga terlihat cepat. Menutup video tersebut sang developer memaparkan bahwa game buatannya ini akan dapat kalian mainkan demonya pada nanti saat Gameprime 2019. 

Memang perlu diakui bahwa sebenarnya tak semua developer game Indonesia hanya berkutat pada game Horror saja, banyak game-game lain yang sebenarnya sudah dan tengah dikembangkan di Indonesia. Namun mungkin hanya beberapa nama saja yang berhasil mencuat ke permukaan sehingga terkesan hanya game ber-genre Horror saja yang dibuat oleh developer Indonesia. Dengan adanya Fractals of Destiny ini semoga kalian gamers bisa lebih melihat karya developer Indonesia dari sisi yang lain.

Exit mobile version