Fractured Core — JRPG Cyberpunk Indie Lokal Berlatarkan Jerman 2105

Fractured Core

Industri video game tanah air terus berkembang cukup pesat dalam beberapa tahun silam. Hal ini ditandai dengan terus bermunculannya berbagai judul menarik, terlepas bahwa kebanyakan karya-karya tersebut lahir dari ragam studio kecil. Salah satunya seperti Engram Interactive dengan game JRPG Cyberpunk yang tengah dikembangkannya; Fractured Core.

Game indie buatan developer asal Bali ini akan membawamu menjelajahi dunia fiksi Jerman futuristik di tahun 2105 dalam sajian visual pixel art yang mendetail. Dalam game ini pemain akan berperan sebagai operator dari perusahaan Athena Private Security Company dan menjalankan misi-misi ke berbagai penjuru negara.

Seperti game JRPG pada umumnya, Fractured Core turut menawarkan sistem gelut ganti-gantian aka turn-based klasik, namun dengan beberapa perombakan yang mendorong pemain untuk bereksperimen dalam mengembangkan build karakternya, terutama ketika menghadapi musuh yang kuat.

Hadir beberapa karakter yang bisa dibawa ke dalam pertempuran, dimana tiap dari mereka memiliki kemahiran masing-masing dalam memanfaatkan kemampuan psionics yang didasari enam elemen dunia. Turut hadir juga fitur chip mods yang dapat digunakan untuk memodifikasi persenjataan dan perabotan bertempurmu menjadi lebih sakti.

Tidak ketinggalan, ragam OST ciamik juga akan menemani tiap langkahmu dalam menjelajahi berbagai tempat saat menjalankan misi, dan tentu saja saat bertempur.

Kamu bisa cek beberapa penampakan gamenya di bawah ini.

via Engram Interactive
via Engram Interactive
via Engram Interactive
via Engram Interactive
via Engram Interactive
via Engram Interactive

Sayang-nya belum ada estimasi kapan Fractured Core akan dirilis. Namun jika kamu tertarik mengetahui gamenya lebih lanjut, demo permainannya sendiri telah tersedia di Steam. Kamu juga bisa kunjungi Discord Engram Interactive untuk memberikan feedback atau sekadar mengikuti perkembangan gamenya lebih dekat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait JRPG atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version