Francesco Totti Jadi Brand Ambassador Turnamen FIFA 19

in ,

Firtual Pro League Italia menyelengarakan turnamen FIFA 2019 dengan menghadirkan bintang tamu spesial. Francesco Totti diundang sebagai brand ambasador dalam turnamen game online FIFA 2019 tersebut. Francesco Totti sendiri merupakan mantan pemain sepakbola asal AS Roma dan juga membawa Italia menjuarai piala dunia ditahun 2006 kemarin.

Turnamen yang diberi nama Totti Championship tersebut akan mempertandingkan dua kelas yang berbeda yaitu 1vs1 dan 11vs11 dalam game FIFA 19. Turnamen tersebut dibuka secara umum dan semua peserta baik pengguna PC, XBOX, dan PS4 dapat mengikuti turnamen Totti Championship ini.

Turnamen Totti Championship 2019 ini akan dimulai pada tanggal 7 mei mendatang. Diperkirakan akan ada ratusan pemain FIFA 19 dari seluruh dunia yang akan mengikuti turnamen tersebut. Peserta yang ingin mengikuti turnamen tersebut akan dikenai biaya pendaftaran sebesar 400.000 rupiah. Namun mereka akan diberi imbalan dengan merchandise menarik dari turnamen Totti Championship 2019.

Selain itu pihak VPL Italia juga mengadakan event lainnya dan memberikan hadiah spesial bagi para finalis yang lolos Totti Championship 2019. Event spesial tersebut berupa pertandingan sepakbola sungguhan 8 vs 8 antar pemain. Tim yang berhasil memenangkan pertandingan tersebut akan melawan timnya Totti. Pemain akan mendapatkan hadiah PlayStation 4 atau Xbox One yang ditandatangani oleh Totti. Terakhir, pemain dapat melakukan foto bersama dan makan siang khusus bersama Francesco Totti.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran