Franchise Crossfire akan Hadir di Xbox One dengan nama Crossfire X

in ,

Merupakan sekuel atau versi lain ?

Prescon Microsoft pada event E3 barusan betul-betul sungguh menyimpan banyak kejutan yang menarik. Dan hal itu kebetulan datang dari bentuk kemitraan pihak Microsoft dengan developer asal korea yang bernama Smilegate Entertainment.

Jika mendengar nama Smilegate, tentu kamu pastinya cukup familiar dengan satu game FPS ala Counter Strike bernama Crossfire yang sempat begitu subur di pasar Asia. Menariknya, Microsoft seperti ingin berusaha merebut pasar tersebut dengan mengumumkan game Crossfire anyar yang berjudul Crossfire X.

 

Entah merupakan sekuel atau versi lain, Microsoft terlihat serius dengan menjadikan franchise ini sebagai game Crossfire pertama yang masuk ke dalam ranah platform konsol. Pada trailer pertamanya, Microsoft menghadirkan banyak bumbu-bumbu sinematik yang sangat berkualitas dan intens. Seakan bahwa game ini nampak ingin menonjolkan suatu cerita yang unik di dalamnya. Dimana hal itu terkesan begitu sejalan dengan adanya kabar bahwa developer lain seperti Remedy Entertainment akan ikut berkontribusi untuk mengembangkan konten single player campaign dari game ini.

Crossfire X dijadwalkan siap hadir pada sekitaran tahun 2020 mendatang untuk konsol Xbox One. Sayangnya, masih belum dijelaskan secara pasti apakah game ini akan ikut nampak di platform-platform lain seperti PS4 dan PC ? Sehingga sepertinya kita dirasa perlu untuk menunggu informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.


Baca pula informasi lain terkait Crossfire, beserta dengan kabar-kabar menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.