Franchise Dragon Quest Dapatkan Game Mobile Mirip Pokémon Go

dragon quest walk

Game mobile masih menjadi salah satu pasar yang diminati baik oleh gamers maupun developer/publisher game di seluruh dunia. Hal tersebut juga didukung dengan kemudahan akses serta fleksibilitas yang tinggi dimana kita dapat memainkannya dimanapun dan kapanpun sesuai dengan keinginan kita. Mengikuti kesuksesan dari Pokémon Go, salah satu franchise video game Dragon Quest juga diadaptasi menjadi game mobile dengan teknologi location-based serta Augmented Reality.

Dalam game yang berjudul Dragon Quest Walk, mengadaptasi franchise JRPG yang sukses dipasaran. Permainan yang ditawarkan juga cukup menarik, jika di Pokémon Go kita akan menemukan Pokémon di setiap wilayah, dalam permainan Dragon Quest Walk seluruh pemainnya akan menemukan monster-monster khas dari franchise Dragon Quest di setiap wilayah. Dalam perjalanannya setiap pemain akan berhadapan dengan monster-monster yang muncul di setiap wilayah yang berbeda, mulai dari monster yang lemah seperti Slime hingga monster lainnya yang lebih kuat.

https://youtu.be/tbp9V_uA6_U

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Kabarnya Dragon Quest Walk akan dirilis tahun ini juga baik di Android maupun di iOS. Sayangnya untuk kamu yang ingin menikmati game ini hanya bisa gigit jari, pasalnya Dragon Quest Walk akan tersedia di Jepang. Masih belum ada kejelasan apakah game tersebut akan rilis di wilayah lain termasuk Indonesia.

 


Mau baca artikel seputar Dragon Quest hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version