Franchise Klasik SEGA ini Kembali Hadir Setelah 24 Tahun Tertidur!

sor4.0.png

Setelah terakhri kali dirilis pada tahun 1994 yang lalu, akhirnya game yang memiliki genre side-scrolling beat’em up ini akan kembali hadir. Lizadcube selaku pengembang yang sebelumnya mengarap versi remake dari game “Wonder Boy: The Dragon’s Trap” dan Guard Crush Games, mengumumkan akan menghadirkan game legenderais Streets of Rage. Selain itu sang pengembang juga secara resmi merilis trailer perdana dari game yang memiliki judul resmi Streets of Rage 4.

 

Memulai debutnya pada tahun 1990, franchise klasik yang identik dengan soundtracks musik EDM karya Yuzo Koshiro dan Motohiro Kawashima ini, pada seri keempatnya masih akan memiliki tema yang kurang lebih sama dengan game-game sebelumnya yaitu memerangi kejahatan. Game ini sendiri akan menghadirkan sang protagonis utama yaitu Axel Stone dan Blaze Fielding. Sang pengembang menyebutkan Streets of Rage 4 sendiri akan menyajikan sebuah cerita yang menarik dan didukung tampilan visual yang indah. Tentunya seri keempat dari game yang satu ini tetap mempertahankan elemen utamanya yaitu, co-op mode dan side-scrollig beat’em up.

Sejauh ini pihak Dotemu selaku publisher belum memberikan informasi lebih lanjut akan dirilis diplatfrom manakah game yang satu ini.  Meskipun tidak sebesar franchise SEGA yang lain seperti Sonic, tentunya dengan hadirnya game Street of Rage 4 ini menjadi kabar baik buat semua gamer veteran yang ingin bernostalgia dengan game yang satu ini.

Exit mobile version