Franchise Klasik The King of Fighters Telah Resmi Hadir di IOS dan Android

canvas

Akhirnya setelah pertama kali diumumkan pada bulan maret yang lalu, game yang dikembangkan oleh kolaborasi SNK dan NetMarble ini telah resmi dirilis. Game The King of Fighters All-Star sendiri merupakan game bergenre ARPG dimana bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui situs QooApp.

Berbeda dengan game-game The King of Fighter terdahulu yang mengusung genre Fighting, dalam game The King of Fighters All-Star ini, NetMarble menghadrikan genre action RPG sehingga kamu dapat melancarkan berbagai skill dan gerakan-gerakan combo yang memukau khas dari game The King of Fighters. Untuk urusan tampilan sendiri, game ini akan menggunkan tampilan side-scrolling yang akan didukung dengan kualitas gambar yang akan memanjakan mata. Tentunya para pecinta game King of Fighter tidak perlu khawatir, karena NetMarble akan tetap mengahadirkan pertarung-petarung dan orginal stroy dari dunia The King of Fighters series baik dari The King of Fighters ’94 sampai dengan The King of Fighters XIII.

Sayangnya game ini sendiri masih tersedia dalam bahasa Jepang saat perilisannya, belum ada infromasi resmi apakah game yang merupakan  franchise klasik yang satu ini akan mendapatkan versi berbahasa Inggris. Namun melihat nama besar The King of Fighter dan NetMarble bukan tidak mungkin game ini akan mendapatkan versi berbahasa Inggris dikemudian hari.

Exit mobile version