Franchise Resident Evil Jadi Game Capcom Dengan Angka Penjualan Tertinggi

thumb 1920 939737

Resident Evil memang bisa dibilang merupakan salah satu judul game franchise yang berhasil meraih banyak kesuksesan. Game kembangan Capcom tersebut sukses mempertahankan kiat suksesnya hingga saat ini. Terbaru, Resident Evil franchise dikabarkan telah memecahkan rekor penjualan milik Capcom.

Seperti yang dilansir dari laporan penjualan terbaru Capcom, franchise Resident Evil berhasil memuncaki jumlah unit terjual dari seluruh game Capcom dengan angka 98 juta unit terjual. Capcom juga menambahkan bahwa rilis Resident Evil terbaru mereka yaitu Resident Evil 3 Remake berhasil meraih angka penjualan 2 juta unit hanya dalam lima hari sejak game tersebut dirilis.

Kesuksesan tersebut sepertinya masih akan terus bertambah seiring waktu berjalan, dimana saat ini Capcom dirumorkan sedang mengerjakan seri Resident Evil terbaru yang dikatakan akan menjadi penerus seri sebelumnya yaitu Resident Evil 8 atau masih dengan rencana melanjutkan seri remakenya lewat Resident Evil 4 Remake.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumnya, Capcom memang tengah disibukkan dengan projek remake dari Resident Evil 2&3 Remake yang menuai banyak kesuksesan berkat remake yang dihadirkan benar-benar merubah total game tersebut baik dari grafis hingga gameplaynya.


Jika kalian tertarik untuk membaca berita lainnya dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version