Franchise Tomb Raider & Batman Dapatkan Diskon Besar-Besaran di Steam!

rdy

Bukan hanya wanita saja yang bisa tergiur melihat tulisan potongan harga yang terpampang rapi, dunia gaming yang didominasi oleh kaum adam pun juga merasakan hal yang sama ketika melihat deretan potongan harga yang ditawarkan oleh Steam. Pada hari ini, franchise Tomb Raider yang dijual di Steam tengah mendapatkan masa diskon besar-besaran yang membuat semua judul Tomb Raider jatuh ke tingkat harga yang jauh lebih bersahabat.

Judul Tomb Raider bisa kalian tebus mulai dari harga 8 ribuan saja!

Tak hanya Tomb Raider saja, Warner Bros saat ini juga tengah memberikan beragam diskon untuk franchise Batman mereka yang juga tak kalah menggiurkan. Diskon untuk Franchise Tomb Raider akan berlangsung hingga tanggal 21 Agustus mendatang, sementara untuk franchise Batman akan berakhir di tanggal 18 Agustus saja.

Tentu saja hal ini merupakan sebuah kabar yang menggembirakan sekaligus menyedihkan bagi telinga dompet kalian. Bagi kalian yang ketinggalan Steam Summer Sale Juni lalu untuk membeli deretan judul dari kedua franchise ini, mungkin harus segera memanfaatkan masa diskon ini dengan sebaik-baiknya. Prepare your wallet lads!

Exit mobile version