Franchise Yakuza akan Segera Hadir Diplatfrom Mobile

YakuzaOnline KeyArt 1

Sepertinya migrasi besar-besaran franchise game yang sebelumnya dirilis di platfrom seperti PS4, Xbox, dan PC kembali terjadi. Kali ini giliran SEGA yang mencoba menghadirkan salah satu franchise andalan mereka ke platfrom mobile yaitu Yakuza. Game yang sangat identik dengan sang protagonis utama, Kiriyu Kazuma ini akan memiliki judul pada Yakuza Online. SEGA menyebutkan akan memberikan detail dari game Yakuza Online lewat siaran langsung di akun youtube mereka pada tanggal 28 Agustus 2018.

Yakuza Online sendiri akan memiliki setting utama di Kamurocho, untuk ceritanya sendiri Yakuza Online akan mengambil cerita setelah event yang terjadi digame Yakuza 6 : Song of Life. Disini kamu akan berperan sebagai Kasuga Ichiban, seorang yang baru saja bebas dari penjara, setelah 17 tahun menjalani masa hukuman. Tugas mu adalah mengembalikan keamanan dan kejayan distrik yang kamu tinggali, dibalik bayang-bayang pemerintah dan klan lain seperti Tojo Clan dan Omi Alliance. Tentunya kamu akan menjumpai karakter dari Yakuza Universe seperti Goro Majima.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain direncanakan akan dirilis diplatfrom IOS dan Android, game Yakuza Online sendiri juga akan tersedia di PC. Sepertinya pasar mobile benar-benar memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik franchise-franchise besar untuk bermigrasi yaa brott

Exit mobile version