Franco Sudah Dapat Dimainkan di Mobile Legends Hari Ini Setelah Hampir 2 Bulan Banned

Franco Sudah Dapat Dimainkan di Mobile Legends Hari Ini Setelah 2 Bulan Banned

Setelah Hero Franco di-banned selama kurang lebih 2 bulan lamanya, akhirnya dia sudah bisa dimainkan hari ini tanggal 19 Januari 2022. Dalam artikel sebelumnya, kami juga sudah memberikan berita dan alasan kenapa Franco bisa di-banned.

Alasannya adalah terdapat Bug yang membuat pertandingan terganggu menggunakan Hero Franco. Franco dapat menarik Monster Buff berwarna biru, membuat monster tersebut tersangkut di dinding bagian luar. Akibatnya, musuh tidak dapat mengalahkan Monster Buff tersebut dan membuat mereka tertinggal dalam segi Gold dan Exp.

Lantas, karena banyak dari pemain yang menggunakan Bug tersebut untuk memenangkan pertandingan Mode Rank dengan lebih mudah, Moonton memutuskan untuk Banned Franco dari Mobile Legends.

Sebenarnya, Bug itu terdapat pada dinding pembatas antara Monster Buff dan bagian luar. Akan tetapi, karena Franco adalah tipe Hero yang paling mudah untuk menarik Monster Buff ke dekat dinding, maka dia lah yang menjadi sasaran Banned oleh Moonton.

Sejak saat Franco di-banned, maka tidak ada pemain yang menggunakan Bug itu lagi di Mode Rank Mobile Legends.

Hadiah Kompensasi dari Moonton

Franco Sudah Dapat Dimainkan di Mobile Legends Hari Ini Setelah Hampir 2 Bulan Banned 2

Moonton memberitahukan kembalinya Franco ke Mobile Legends setelah dirinya di-banned melalui menu ‘Mail’. Disana, mereka menyebutkan bahwa Franco sudah dapat dimainkan dan memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami para pecinta Hero tersebut.

Biasanya, Moonton memberikan sedikit hadiah usai melakukan kesalahan. Hadiah yang diberikan Moonton kali ini adalah 100 Tiket, Voucher Diskon, dan Magic Dust. Walaupun, hadiah tersebut tidak akan terlalu berguna bagi pemain lama di Mobile Legends. Tiket hanya berguna untuk melakukan Gacha di Lucky Spin, Voucher Diskon membuat kita harus Top Up, dan Magic Dust tidak akan berguna apabila Emblem sudah maksimal.

Nah, itulah berita seputar Hero Franco sudah dapat dimainkan di Mobile Legends hari Ini setelah 2 bulan Banned. Apakah kamu salah satu pecinta Franco dan sangat merasa senang mendengar kabar tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version