Franklin Kena Omel Lamar, Jadi Meme Viral!

in , , , ,

Tak terasa kini kita telah berada di tahun 2021 ini. Sementara game terfavorit kita yaitu Grand Theft Auto 5 sudah berumur 8 tahun. Walaupun begitu, tak sedikit gamers yang masih tetap memainkan game tersebut khususnya pada mode onlinenya. Disisi lain, GTA V selalu mengundang ide kreatif para pembuat meme. Mulai dari death screen-nya yang khas hingga meme mengenai trailer game dari versi PS5-nya,kini para gamers GTA V kembali munculkan ide kreatifnya bermodalkan adegan “Lamar roast Franklin” yang tiba-tiba menjadi viral.

Adegan tersebut diambil dari misi pertama saat di Los Santos yang bernama “Franklin and Lamar”. Dimulai dengan Franklin yang mengantarkan mobil curiannya ke showroon, lalu pulang ke rumah dengan mobil putihnya, disitulah adegan tersebut dimulai.

Pada adegan tersebut, para gamer menuangkan ide kreatifnya dengan berbagai cara. Ada yang menggantikan peran lamar sebagai karakter lain agar terlihat lucu hingga gunakan script suara lain agar terlihat kocak, yang tentunya cukup menghibur bagi para pemain GTA V di tengah pandemi ini. Bahkan dengan adanya peristiwa tersebut telah memberikan ide bagi sejumlah konten kreator untuk “bersenang-senang”.

Tampaknya menggunakan adegan misi tersebut pada game yang telah berusia 8 tahun ini cukup kembali menarik para perhatian gamers di sana. Khususnya bagi gamers yang telah bosan dan menunggu seri terbaru GTA VI yang tak kunjung diumumkan.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar GTA dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya. For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.