Franklin Kena Roasting Lagi oleh Lamar di Update Terbaru GTA Online

GTA Online Franklin Lamar

Game GTA V sudah tidak asing lagi bagi para gamer dan juga berbagai pihak di dunia industri video game. Game hadir dengan banyak sekali fitur gameplay open world yang semakin ditingkatkan dari game sebelumnya. Begitu juga dengan banyaknya momen paling mengenang bagi gamer di game tersebut, salah satunya adalah ketika karakter Lamar nge-roast atau mengejek Franklin dengan menyebut N-Word di GTA V. Kini, Lamar melakukannya lagi kepada Franklin di update terbaru GTA Online.

Lamar Kembali Roasting Franklin di Game GTA Online

Pada 15 Desember 2021, developer Rockstar merilis sebuah update terbaru untuk game GTA Online mereka bertajuk “The Contract”. Update tersebut menghadirkan kembali karakter Franklin, salah satu protagonist di GTA V. Selain itu ada karakter lain seperti Lamar yang turut membantu menghebohkan update tersebut.

Setelah update tersebut rilis, tampaknya para gamer terlihat sangat senang dengan kehadiran Franklin dan Lamar. Itu karena ada salah satu scene ikonik dan juga menjadi meme di internet. Scene yang dimaksud adalah ketika Lamar mengomentari penampilan Franklin terlebih dengan gaya rambutnya. Sebagai penutup, Lamar menyebutkan kata N-Word kepada Franklin sebagai sebuah ejekan.

Dan kini di tahun 2021, Lamar masih tetap mengejek Franklin dengan cara yang sama hanya beda ucapan saja. Hal ini seperti sebuah momen nostalgia dan juga sebagai mention kepada para gamer bahwa pihak Rockstar tahu adegan tersebut sangat populer dan menjadi meme di internet.

Kalian bisa lihat Lamar kembali nge-roasting Franklin di update terbaru GTA Online “The Contract” di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Reaksi Gamer

Franklin Kena Roasting Lagi oleh Lamar di Update Terbaru GTA Online 5

Mengetahui scene tersebut, para gamer terlihat sangat senang dengan tribute adegan lucu antara Lamar dengan Franklin di GTA V. Di kolom komentar video di atas, ada banyak respon positif dari gamer yang merasa terhibur dengan adegan ini. Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer pada kolom komentar video di atas.

“Hikmah yang bisa kita petik: meme tidak akan mati begitu saja. Lamar nge-roasting Franklin Expanded dan Enhanced.”

“Waduh, Lamar nge-roasting Franklin sangat pedih sampai Franklin harus menyemprotkan deodorant ke dirinya sendiri untuk disembunyikan bekas roasting dari anaknya.”

“Franklin masih kena roasting 8 tahun kemudian.”

[Rumor] GTA 6 Dilaporkan akan Selesai Dibuat dan Rilis pada Tahun 2025

Franklin Kena Roasting Lagi oleh Lamar di Update Terbaru GTA Online 6

Berbicara mengenai GTA, sebuah bocoran informasi mengenai GTA 6 dilaporkan akan selesai dibuat dan kemungkinan rilis pada tahun 2025 .Informasi ini berasal dari leaker bernama Tom Henderson.

Dia dikenal sebagai informan yang sering memberikan berbagai informasi perkembangan video game terbaru, seperti seri Call of Duty dan Battlefield. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Franklin kena roasting lagi oleh Lamar di update terbaru game GTA Online. Memang kalau sudah menjadi meme, pasti sulit mati di internet terlebih jika pihak developer langsung turun tangannya membuat kembali adegannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait GTA V, GTA Online atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version