Final Fantasy XV Windows Edition Akan Berikan Free Playable Demo dan Konten Half-Life Pack

Final Fantasy XV

Square Enix selaku developer dan publisher game Final Fantasy XV akan berikan free playable demo pada Senin 26 Februari mendatang khusus untuk Final Fantasy XV Windows Edition pada platform Steam, Origin dan Microsoft Store. Free demo ini akan mengcover seluruh chapter 1 yang meliputi opening dan quest utama, dan pemain dapat mengakses semua tutorial jika ingin latihan bertarung.

Pada free playable demo ini pemain juga dapat mencoba benchmark seberapa kuat PC pemain dapat memainkan Final Fantasy XV dalam berbagai settingan grafis.

Selain free playable demo, Square Enix juga akan berikan konten Half-Life Pack untuk pemain yang melakukan pembelian di Steam sebelum tanggal 1 Mei 2018 mendatang. Pack ini akan memberikan kostum Gordon Freeman untuk Noctis serta kostum untuk Multiplayer Expansion: Comrades. Berikut beberapa screenshot konten Half-Life Pack.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setiap store akan memiliki bonus konten tambahan tersendiri, dimana Steam akan memberikan FFXV Fashion Collection, Origin akan memberikan FFXV Decal Collection dan Microsoft Store akan berikan FFXV Powerup Pack. Kamu bisa cek detail bonus lainnya disini.



Nah apakah (PC) kalian siap untuk memainkan Final Fantasy XV Windows Edition? Final Fantasy XV rilis pertama kali 29 November 2016 untuk konsol PS4 dan Xbox One, dan untuk platform PC akan rilis 6 Maret 2018 mendatang.

Via: Square Enix

Exit mobile version