Free Fire Akan Jadikan Map Bermuda Permanen untuk Para Pemainnya!

garena free fire 2019 ys

Free Fire sendiri merupakan game Battle Royale dimana pemain harus bertarung menggunakan karakter yang dipilihnya dengan pemain lain di sebuah arena map yang mengecil setiap menitnya. Game ini merupakan game Battle royale yang dikembangkan oleh Garena untuk Android dan iOS, dan merupakan salah satu game Battle royale terbaik di perangkat tersebut.


Nah, jika kalian merupakan salah satu pemain yang sangat menyukai map Bermuda (Map yang sebelumnya dapat dimainkan menjelang event yang disediakan oleh Free Fire), maka kalian tidk perlu takut, karena map tersebut akan dibuka secara permanen pada update kedepannya. Meski begitu, ada beberapa lokasi yang akan dirombak oleh pengembang, dimana mereka akan menghilangkan beberapa lokasi yang ada di Bermuda agar lebih menarik untuk dimainkan kedepannya.


Selain itu, Free Fire juga akan menghadirkan sebuah map baru bernama Kalahari pada update selanjutnya. Sayangnya informasi mengenai update tersebut belum dirilis oleh pihak Free Fire, namun jangan bersedih karena Garena telah mempersiapkan beragam event seru untuk menyambut bulan Ramadhan. Salah satunya adalah event yang berhadiahkan skin permanen dengan menyelesaikan beragam misi – misi yang ada di game battle royale tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Free Fire adalah game Battle royle yang dikembangkan oleh Garena dan bisa dimainkan secara gratis di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version