Free Fire Berhasil Banned 1 Juta Cheater dalam Waktu 2 Minggu

in , , ,
Kalahari Free Fire 1024x576

Sepertinya tim anti cheat Free Fire benar-benar berkerja dengan maksimal guna membuat gamenya terhindar dari para pemain curang. Pasalnya baru-baru ini melalui sebuah video yang mereka upload di akun Youtube Free Fire, pihak pengembang menyebutkan dalam waktu 2 minggu pihak pengembang berhasil menyingkirkan 1 juta pemain uang terdeteksi menggunakan cheat.

Screenshot 19

Screenshot 20

Peberantasan para akun cheater tersebut berhasil berkat kerjasama antara para pemain aktif dan sebuah system anti cheat dari pihak Free Fire yang diberi nama Operation Cutcord. Laporan pemain sendiri berhasil menyumbang sekitar 51% dari keberhasilan membrantas para pemain curang tersebut. Dari data yang ditampilkan pada video tersebut, cheat auto aim dan antenna menjadi cheat yang paling banyak terdeteksi dengan menyumbang 35% dan 21%. Sedangkan sisan didominasi oleh cheat menembus tembok dan teleport.

Tentunya hal ini menjadi bentuk komitmen dan sebuah kolaborasi dari para pemain dan pengembang yang dalam rangka membuat Free Fire menjadi sebuah game yang sehat dan terhindar dari para pemain curang. Ayoo brantas terus para cheater!!!!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!