Bisa Jumpshot 619, Free Fire Hadirkan Kolaborasi dengan Promotor Gulat AAA!

Free Fire X Aaa

Lagi – lagi Free Fire mengadakan kolaborasi tak terduga. Kali ini kolaborasi datang dari Free Fire dan juga promotor gulat mexico AAA. Event kolaborasi ini akan menghadirkan berbagai skin, item, dan event unik lainnya yang berhubungan dengan promotor Lucha Libre terbesar di meksiko ini.

Kolaborasi Unik Free Fire

https://www.youtube.com/watch?v=Sipm30v6xIE

Hal pertama yang diperlihatkan adalah skin terbaru. Skin ini bernama La Parka Skin dan terinspirasi dari pegulat ikonik dari AAA dengan nama yang sama. Sellain skin terbaru, akan ada item kosmetik lainnya yang akan hadir dan berhubungan dengan lucha libre. Tentunya semua item ini dibuat dengan tim desain dari AAA dan akan terlihat sangat keren.

Bisa Jumpshot 619, Free Fire Hadirkan Kolaborasi dengan Promotor Gulat AAA! 2

Skin lainnya adalah Psycho clown mask, Mr. Iguana Backpack, dan Venum Gloo Wall. Item lainnya masih belum diperlihatkan namun dapat dipastikan semua item yang hadir ini akan berhubungan dengan budaya Lucha Libre dengan tema yang warna – warni.

Kolaborasi ini tentunya merupakan salah satu dari sekian banyak kolaborasi yang sudah direncanakan Free Fire. Dengan banyaknya event kolaborasi besar yang dilakukan dari berbagai segi, wajar saja game ini menjadi salah satu game battle royale yang sangat populer saat ini. Sebelumnya, game ini telah mengadakan kolaborasi dengan ikon K-pop BTS.

Hal ini tentu saja unik karena Luca Libre juga merupakan budaya yang sangat populer di amerika latin dan juga merupakan salah satu pasar terbesar dari Free Fire. Dengan adanya kolaborasi unik ini, dapat dipastikan jumlah pemain Free Fire di region tersebut juga akan sangat meningkat.

Event kolaborasi Free Fire ini akan dimulai pada tanggal 16 April 2022. Game ini dapat dimainkan melalui App Store dan Google Play secara gratis. Apakah kamu sudah siap melakukan Hurricanrana Jumpshot, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version