Free Fire Resmi Umumkan Kolaborasi dengan Assassin’s Creed

Free Fire Resmi Umumkan Kolaborasi dengan Assassin's Creed

Salah satu game Battle Royale Mobile, yaitu Free Fire resmi umukan kolaborasi dengan Assassin’s Creed melalui seluruh platform media sosial mereka. Kolaborasi ini sangat disambut baik oleh para pemain Free Fire.

Pasalnya, Assassin’s Creed merupakan salah satu seri video game legendaris yang dikembangkan oleh Ubisoft yang telah dirilis dari tahun 2007 lalu. Ubisoft telah merilis seri game dari Assassin’s Creed hingga tahun 2020 dan masih sangat ditunggu – tunggu oleh para penggemar.

Assassin’s Creed juga sudah merilis Novel, komik, manga, Film dan menerima banyak sekali nominasi penghargaan. Termasuk penghargaan ‘Game of The Year‘.

Tak hayal, dengan pencapaian – pencapaian besar tersebut, Free Fire bisa berbangga untuk berkolaborasi dengan Assassin’s Creed.

Lantas, apa saja kolaborasi yang dihadirkan antara kedua belah pihak tersebut? Mari kita bahas sebagai berikut.

Bundle Assassin’s Creed di Free Fire

Free Fire Resmi Umumkan Kolaborasi dengan Assassin's Creed 2

Seperti event – event kolaborasi Free Fire lainnya, pihak pengembang juga akan menghadirkan Bundle untuk event kolaborasi Free Fire dengan Assassin’s Creed. Akan terdapat skin khas seorang Assassin dengan jubah berwarna merah, putih dan hitam.

Akan terdapat juga skin senjata kolaborasi Free Fire ini. Terdapat 2 skin untuk senjata Desert Eagle dan AWM. Kedua senjata tersebut akan mendapatkan skin dengan kombonasi warna merah, putih, dan hitam juga.

Belum ada bocoran pasti tentang harga dan isi Bundle tersebut. Apabila merujuk ke event – event kolaborasi Free Fire sebelumnya, mungkin akan terdapat skin kolaborasi untuk parasut, Gloo Wall, dan masih banyak lagi. Kita nantikan saja kabar berita selanjutnya ya brott.

Nah, itulah berita seputar Free Fire yang resmi umumkan kolaborasi dengan Assassin’s Creed. Apakah kamu salah satu pemain yang menunggu kolaborasi ini untuk hadir di Free Fire brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Pantengin terus Gamebrott.com untuk menemukan berita seputar game terseru, termenarik dan terpanas lainnya ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version