Gamer Temukan Cara untuk Free Roam Menggunakan Venom di Marvel’s Spider-Man 2

Free Roam Menggunakan Venom

Free Roam Venom Marvel’s Spider-Man 2Marvel’s Spider-Man 2 mempertemukan pemain dengan banyak musuh yang punya ceritanya sendiri-sendiri. Beberapa diantaranya seperti Mysterio, Lizard, Mr. Negative dan Sandman, yang harus pemain lawan dan kalahkan seiring berjalannnya permainan.

Selain itu, ada pula Kraven the Hunter dan Venom yang menjadi spotlight di game aksi petualangan itu. Venom sendiri bukan karakter playable tetap, tidak seperti Peter Parker atau Miles Morales, tapi ternyata ada cara yang bisa dilakukan untuk membuat karakter symbiote itu bisa digunakan kemana-mana.

Ternyata Ada Cara untuk Free Roam Venom di Marvel’s Spider-Man 2

Venom di Marvel’s Spider-Man 2

Salah seorang pemain menemukan glitch aneh di Marvel’s Spider-Man 2 yang memungkinkan untuk menggunakan Venom kemanapun mereka mau. Dalam kondisi ‘normal’, Venom tidak bisa pemain kendalikan diluar misi Don’t Be Scared.

Namun salah seorang YouTuber bernama Ellemen, membagikan trik untuk menggunakan karakter tersebut diluar misi itu. Pertama-tama, pemain harus menjalankan misi Don’t Be Scared sampai bertemu dengan sekelompok tentara.

Marvel’s Spider-Man

Setelahnya, pemain perlu spam tombol lompat untuk memanjat gedung dengan billboard raksasa, mencapai atas dan memicu glitch tersebut dengan menuju kanan. Dari situ, pemain akan bisa keliling New York menggunakan Venom setelah melewati tembok tak kasat mata dan melompat dari gedung.

Ada Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan Jika Glitch Itu Diaktifkan

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dulu

Perlu dicatat jika pemain harus melakukan save secara manual karena memicu glitch tersebut kemungkinan bisa merusak save data pemain. Jika pemain memutuskan untuk kembali ke checkpoint sebelumnya, sekelompok tentara yang tadinya harus pemain lawan, juga tidak akan muncul lagi setelah glitch tersebut ‘diaktifkan’.

Selain itu, perlu diketahui pula jika Venom tidak akan bisa berayun dari satu gedung ke gedung lainnya, menyelesaikan misi atau menyerang musuh dalam kondisi glitch itu. Akan tetapi, pemain bisa pergi ke salah satu gang di tengah kota New York dan bersepeda menggunakan sepeda yang ada disana.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Marvel’s Spider-Man 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version