Karakter Dr. Ratio Honkai Star Rail Gratis dari miHoYo

Dr Ratio Honkai Star Rail

Karakter SSR Gratis Honkai Star Rail – Developer miHoYo atau HoYoverse telah melangsungkan acara livestream rutin mereka untuk game Honkai Star Rail. Sama seperti biasanya, livestream tersebut membagikan info seputar update terbaru versi 1.6. Selain itu ada juga info kalau Player bisa mendapatkan karakter SSR secara gratis, yaitu Dr. Ratio. Lho, serius nih!?

Free SSR Honkai Star Rail Dr. Ratio untuk Semua Player dari miHoYo

Dr. Ratio gratis!?

Percaya atau tidak, informasi ini benar-benar diumumkan pada livestream HSR 1.6. Pada livestream tersebut, miHoYo mengumumkan bahwa mereka akan membagikan karakter SSR Dr. Ratio untuk seluruh Player secara gratis.

Untuk mendapatkannya sangat mudah, Player hanya perlu melakukan Log-in HSR dan klaim di dalam game saat versi 1.6 rilis. Diketahui karakter Dr. Ratio bisa Player klaim sampai akhir dari versi game 2.1.

Ucapan Terima Kasih dari miHoYo

Game baik

Berdasarkan informasi yang didapatkan, pemberian karakter SSR Gratis Honkai Star Rail ini dalam rangka merayakan kemenangan atas penghargaan yang diraih oleh game tersebut tahun ini. Beberapa penghargaan Honkai Star Rail tersebut mulai dari:

Ruan Mei dan Dr. Ratio

Tentu saja informasi karakter SSR gratis ini mendapatkan berbagai macam respon kaget dari semua Player di komunitas. Bahkan mereka sangat senang karakter Dr. Ratio bisa didapatkan secara gratis dalam game tanpa perlu melakukan gacha, mengingat banner di versi 1.6 bisa dikatakan brutal bagi pemain, termasuk saya sendiri.

Bahkan tidak sedikit dari mereka, mulai membandingkan-bandingkan hadiah menang penghargaan dengan game miHoYo lainnya. Mereka pun mulai membahas hal ini pada saat artikel dibuat (15/12).

Itulah informasi mengenai karakter SSR gratis Honkai Star Rail Dr. Ratio diberikan secara gratis oleh miHoYo yang bisa didapatkan oleh seluruh Player. Bagaimana menurut kalian dengan hadiah ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version