Free Trial The Last Of Us Part 1 Bisa Dicoba untuk Pelanggan PlayStation Plus

Free Trial The Last Of Us Part 1

Free Trial The Last of Us Part 1 – Setelah game The Last of Us Part 1 dirilis kembali pada bulan September 2022 dan akan muncul di Steam Deck, baru-baru ini ditemukan bahwa PlayStation memberikan free trial. Promosi tersebut untuk player yang berlangganan PlayStation Plus. Wah, kenapa bisa ya? Ayo kita ulas bersama!

Free Trial The Last Of Us Part 1 Bisa Dicoba

TLoU Part 1

Game satu ini menjadi salah satu pengalaman yang lebih linier dan lebih pendek karena saat ini menyatakan bahwa free trial-nya berdurasi selama dua jam. PlayStation Plus Premium saat ini dihargai $17,99 per bulan.

Extra tier, yang menawarkan katalog besar game yang dapat diunduh di Game Pass, dihargai $14,99, sedangkan Old-School Essential tier berharga $9,99 sebulan. Premium tier telah menjadi sasaran banyak kritikan sejak peluncurannya, karena dianggap banyak orang sebagai perilisan yang lambat dari judul-judul PlayStation klasik berkualitas tinggi.

Ada Game selain The Last of Us Part 1

Lumayan bisa coba game TLOU walaupun durasinya cuma singkat

Free trial game adalah salah satu dari beberapa bonus yang tersedia secara eksklusif untuk gamer PlayStation yang berlangganan PS Plus Premium, bersama dengan katalog judul PlayStation klasik. Free trial ini biasanya tidak lebih dari beberapa jam, jumlah persisnya bervariasi menurut jenis game-nya.

Salah satunya Horizon Forbidden West, game first party lainnya yang dirilis tahun lalu. Kalian dapat dimainkan selama lima jam oleh pelanggan Premium tanpa biaya tambahan.

Selain Horizon Forbidden West, MLB the Show 2022, dan Uncharted: Legacy of Thieves Collection, semuanya adalah game first party yang dirilis pada tahun 2022. Game-game tersebut semuanya memiliki free trial PS Plus Premium yang tersedia untuk gamer.

Dengan TLOU Part 1 ditambahkan ke daftar ini, bisa jadi PlayStation berencana untuk menambahkan uji coba untuk eksklusif pihak pertama yang baru dirilis ke depannya. Namun, yang berlawanan dengan itu adalah bahwa dua judul game first party yang dirilis tahun lalu, God of War Ragnarok dan Gran Turismo 7, saat ini tidak memiliki free trial yang tersedia.


Baca juga berita dan artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait The Last of Us Part 1 serta berita terkini lainnya dari Nurul Aida. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version