Freedom of War 2 : Game MOBA Buatan Alibaba yang Bakal Jadi Saingan Mobile Legends

WhatsApp Image 2018 10 18 at 4.13.04 PM

Sepertinya perkembangan game MOBA analog benar-benar telah membuat para pengembang game mencoba menciptakan game versi mereka sendiri, setelah beberapa tahun ini kita disajikan persaingan Tencent dengan AOV dan Moonton lewat Mobile Legends, kali ini ada pendatang baru yang sepertinya memiliki peluang besar untuk menggeser dua game tersebut. Lewat game terbarunya Freedom of War 2 yang diluncurkan oleh Alibaba Games menyuguhkan sebuah game MOBA yang benar-benar memiliki tampilan graphic yang memukau. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs resmi Freedom of War 2.

https://www.youtube.com/watch?v=Br1BCgZJsho

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Secara gameplay game ini sendiri kurang lebih memiliki gameplay yang sama dengan game MOBA Mobile pada umumnya, dimana akan tersedia 3 line dan 2 jungler. Namun perbedaan utama yang dimiliki Freedom of War 2 dengan game MOBA-MOBA pada umumnya adalah, tampilan graphic yang memuaku, dimana map game yang satu ini bisa dibilang merupakan gabungan dari AOV dan Vainglory. Map yang gelap khas Vainglory dan detail yang memukau disetiap sudutnya membuat game MOBA yang satu ini akan menjadi saingan utama game MOBA seperti AOV dan Mobile Legends. Untuk desain karakter sendiri game ini juga memiliki desain yang cukup unik dimana karkater-karakternya desain dengan gaya gabungan  futuristik dan moderan. Menariknya game MOBA yang satu ini juga menghadirkan karakter dari anime terkenal Kabaneri of the Iron Fortress, dimana mereka menghadirkan Mumei dan Ayame Yomogawa.

Sepertinya dengan dirilisnya game yang satu ini menjadi sebuah kabar gembira bagi kalian semua pecinta game MOBA Analog, pasalnya Freedom of War menjadi salah satu game yang memiliki gameplay dan tampilan yang memukau dan akan menjadi saingan utama dari Mobile Legends dan AOV.

Exit mobile version