Freya akan Bergabung ke Squad Saber di Mobile Legends

Freya akan Bergabung ke Squad Saber di Mobile Legends

Dilansir dari akun instagram @dafrixkun, dia membagikan bocoran bahwa Freya akan bergabung ke squad Saber di Mobile Legends. Dalam postingan tersebut, Freya tampak sangat keren dengan pedang dan tameng berwarna biru, warna khas dari squad Saber.

Apabila hal ini benar terjadi pada update Mobile Legends selanjutnya, Freya akan menjadi pasukan dari Saber, Rafaela, Cyclops, Layla dan Jhonson.

Berarti, 6 Hero akan bertarung bersama untuk menumpas Squad Venom di Mobile Legends. Kemungkinan besar, cerita antara Squad Venom melawan Squad Saber akan berlanjut.

Skin Gabungan Antara Rafaela dan Saber
Freya akan Bergabung ke Squad Saber di Mobile Legends 3

Apabila kita perhatikan dengan seksama, skin S.A.B.E.R untuk Freya sangat mirip dengan penggabungan antara skin Hero Saber dan Rafaela. Hal ini diungkapkan oleh akun instagram @nuriqbal02.

“Saber x Rafaela = Freya” kata Iqbal.

“Ketika Saber dan Rafaela punya bayi” ungkap alltht.jazz.

Dalam splash art tersebut memang Freya memiliki muka yang sangat mirip dengan Rafaela di Mobile Legends.

Harga Skin Saber untuk Freya
Freya akan Bergabung ke Squad Saber di Mobile Legends 4

Sampai artikel ini dibuat, belum ada keterangan pasti harga skin Saber untuk Freya. Apabila dibandingkan dengan harga skin Saber lainnya, maka kemungkinan besar akan berkisar antara 899 Diamonds.

Sebelum kamu membeli, sebaiknya untuk melihat review skin terlebih dahulu ya. Dan pastikan untuk melihat Review skin Saber Freya hanya di Gamebrott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version