Freya Mobile Legends dirumorkan akan mendapatkan revamp!

81288765 590637921774758 5068011000039223918 n

Sebagai satu – satunya hero premium yang diberikan oleh mobile legends, tentu sangat disayangkan bukan jika Freya sama sekali tak pernah di pick dalam ranked maupun classic match. Hal ini dikarenakan Freya tak memiliki kemampuan yang cukup untuk masuk kedalam meta saat ini. Dimana freya sebagai salah satu fighter unggulan tak sanggup meng carry team yang dimilikinya dan bahkan dianggap sebagai alufeed kedua dalam match mobile legends.

Tentu tak mengherankan bukan jika pemain yang menggunakan hero tersebut di cela oleh teman satu team nya mereka. Namun, Moonton sepertinya memiliki rencana lain untuk hero yang satu ini, setelah memberikan sekitar 3 buah revamp untuk hero yang satu ini dimulai dari model dan buff skillnya. Hero ini dikabarkan akan mendapatkan revamp lagi oleh pihak pengembang game mobile legends.

Dapat dilihat dari gambar diatas, Freya terlihat sangat berbeda dengan model yang telah diberikan oleh Moonton sebelumnya, design modelnya pun terlihat lebih rapi dan pemain bisa melihat freya yang sedikit lebih garang daripada sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Walaupun leak terkait dengan revamp modelnya telah diberikan, masih belum ada kabar terkait dengan buff yang mungkin saja diberikan oleh moonton terkait dengan hero yang satu ini. Namun, bagaimana menurutmu terkait dengan update tersebut?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

[avatar user=”jason”]Contact : Jason@gamebrott.com[/avatar]

Exit mobile version