Friday The 13th: Gamer Ini Temukan Bug yang Membuat Karakter Mati dengan Cara Aneh

friday the 13th 2

Friday the 13th: The Game, merupakan game survival horror yang dikembangkan oleh Gun Media. Game tersebut, kini telah memasuki tahap beta. Akan tetapi, sayangnya tidak semua gamer bisa mendapat kesempatan mencoba game tersebut. Karena, tahap beta dari game ini bersifat tertutup.

Sebenarnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan akses beta dari Friday the 13th. Salah satunya adalah dengan melakukan pre-order. Akan tetapi, bagi kamu yang tidak bisa ikut berpartisipasi dalam versi beta, sepertinya harus berterimakasih kepada para streamer. Karena, berkat mereka kamu bisa turut menikmati game tersebut meski hanya melalui video.

Baru-baru ini, seorang gamer yang sedang mencoba versi beta dari Friday the 13th: The Game, tak sengaja menemui cara mati yang aneh. Ketika ia sedang berusaha untuk lari menghindari Jason, secara tak sengaja tiba-tiba karakter yang sedang dimainkannya terjatuh, terseret ke belakang, kemudian berputar-putar di udara. Bahkan hingga terpental sangat jauh dari posisi awalnya. Video mengenai kejadian tersebut bisa kamu lihat di bawah ini:

Jika kamu perhatikan dengan teliti, sebenarnya gamer tersebut tak sengaja menginjak jebakan beruang yang terpasang di depan pintu. Tetapi, tetap saja hal tersebut tidak wajar karena ia sampai terpental sangat jauh.

Banyak gamer telah mencoba berbagai cara untuk menghindar dari kejaran Jason. Bahkan ada pula yang mencoba melawannya. Tetapi, sampai saat ini belum ada yang menemukan cara untuk membunuh Jason.

Friday the 13th rencananya akan dirilis pada 2017 untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One. Dalam game ini akan tersedia mode single-player dan multiplayer. Dalam mode multiplayer, kamu dapat bertindak sebagai Jason maupun sebagai survivor.

 

Exit mobile version