Fitur Friendly Fire di Helldivers 2 Adalah Sesuatu yang Lucu Menurut Developer

Friendly Fire Helldivers 2

Friendly Fire Helldivers 2 – Game Helldivers 2 menghadirkan banyak fitur yang memberikan keseruan dalam menghadapi para monster serangga dan juga automaton berbahaya mengancam Demokrasi Super Earth.

Namun para Helldivers harus selalu berhati-hati ketika bertempur dengan teman atau Player lain. Itu karena Friendly Fire di Helldivers 2 bersifat always on alias selalu aktif membuat para Helldivers bisa terkena serangan dari Player lain disengaja maupun tidak disengaja.

Alasan Fitur Friendly Fire di Helldivers 2 Selalu Aktif

Apa alasan fitur Friendly Fire selalu aktif?

Ternyata ada alasan tertentu kenapa tim developer Arrowhead Game Studios menghadirkan fitur Friendly Fire yang selalu aktif di dalam game mereka. Dalam interview eksklusif pada PlayStation Blog, Johan Pilestedt selaku CEO developer Arrowhead menjelaskan alasan kenapa fitur tersebut menjadi elemen penting di Helldivers 2.

Dia menjelaskan pada saat membuat game ini, developer ingin memasukkan fitur-fitur penting yang harus ada, mulai dari kedalaman dan intensitas peperangan, keacakan serta Friendly Fire.

Friendly Fire jadi fitur penting yang harus ada di dalam game

Developer ingin penjajaran diantara rapuhnya manusia dengan alat-alat yang terlalu kuat menghadapi lawan superior yang kalah terhadap senjata berat. Merasakan layaknya manusia adalah kunci penting dalam pengalaman sebagai Helldivers.

Dengan alasan itu, elemen penting pada game kedua game Helldivers adalah Friendly Fire harus selalu aktif dan semua rasa sakit kepala serta kegembiraan muncul setelahnya. Sang CEO mengatakan hal paling penting ketika membuat game ini rasa kepercayaan developer memberikan memberikan logika yang konsisten di dunia gamenya, karena itulah Friendly Fire harus ada.

Friendly Fire Adalah Sesuatu yang Lucu

Awkwkwokoko, dianggap sesuatu yang lucu

Johan Pilestedt juga menambahkan bagaimana fitur Friendly Fire di Helldivers 2 dianggap menjadi sesuatu yang lucu. Dia mengatakan kejadian tawa ketika Friendly Fire terjadi saat kamu tidak sengaja meluncurkan Carpet Bomb dan temanmu terkena ledakannya menjadikan momen seperti ini sesuatu yang cerita namun juga tragedi jika membicarakannya dalam realita.

Sang CEO menjelaskan dalam cakupan video game, tim developer bisa mengeksplor dark humor terhadap situasi seperti itu. Dan pada akhirnya elemen Friendly Fire membuat para Player bisa melakukan interaksi dalam dunia gamenya yang mana memberikan bagian penting dalam mengatur posisi dan juga membantu tean dalam tim ketika bermain.

Itulah informasi mengenai alasan fitur Friendly Fire di Helldivers 2 menjadi sesuatu yang lalu menurut developer. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Helldivers 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version