From Software Akui Satu Boss Elden Ring di Versi Beta Terlalu Sulit, Mau Coba “Direvisi”

How to beat Margit the Fell Omen the Elden Rings toughest boss on the network test

Kurang dari tiga minggu lagi, para fans game soul’s series akan disambut dengan kedatangan salah satu seri soul’s series teranyar dari FromSoftware yakni Elden Ring.

Menjelang perilisannya pada tanggal 25 Februari mendatang, beberapa bulan ke belakang From Software memang tengah memberikan sebuah akses Elden Ring ke para pemain terpilih untuk memberikan feedback dari mereka. 

Selain memberikan sebuah feedback untuk pengembangan Elden Ring, tampaknya pada saat para pemain mencoba Elden Ring, FromSoftware dikabarkan harus menyeimbangkan gameplay tersebut.

Karena berdasarkan hasil wawancara dari Gamerbraves, Yasuhiro Kitao selaku producer dari FromSoftware mengatakan bahwa, mereka harus menyeimbangkan Margit The Fell Omen (big boss), karena terlalu sulit untuk ditaklukkan.

Selain wawancara mengenai “balancing” pada Elden Ring, melalui wawancara tersebut Yasuhiro Kitao juga menjelaskan bahwa, HUD pada Elden Ring juga akan diberikan peningkatan di kemudian hari. Karena melalui hasil feedback yang mereka dapatkan, HUD pada Elden Ring terbilang terlalu simpel juga terlalu “basic”.

Meski FromSoftware harus melakukan “balancing” pada suatu boss, sepertinya mereka melakukan hal tersebut karena ingin menyambut para pemain baru yang ingin mencoba dunia Elden Ring. Walau tentunya akan ada beberapa fans yang mungkin protes karena dianggap “terlalu mudah”. 

Perlu diingat, perilisan Elden Ring sendiri harus kita tunggu selama kurang dari 2 hingga 3 pekan lagi. Karena ada kemungkinan pada saat resmi rilis nanti From Software akan membuat NPC atau para boss di Elden Ring menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Mengingat sejumlah game buatan From Software seperti Dark Soul’s series, dan Sekiro Shadow’s Die Twice memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. 


Baca lebih lanjut tentang Elden Ring, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version