From Software: Kami Ingin Membuat Sekiro: Shadows Die Twice Lebih Sulit dari Dark Souls

Sekiro 09 PR Embargo 6.11@ 3PM 1
Sesulit apa?

Jika kamu pikir Dark Souls atau game sejenis sudah susah, namun kamu menunggu Sekiro: Shadows Die Twice dari developer yang sama, mungkin kamu akan temukan tantangan baru yang lebih menantang. Karena From Software kemungkinan akan membuatnya lebih sulit dari seri Souls miliknya.

Melalui wawancaranya dengan majalah Famitsu, Sutradara game ini, Hidetaka Miyazaki mengatakan bahwa ide utama game ini adalah membuatnya lebih sulit dari game-game yang sebelumnya pernah mereka buat. Menurutnya, membuat gamenya lebih susah akan buatmu berpikir lebih kreatif untuk menyelesaikan tantangan yang dihadirkan Sekiro.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Membunuh dengan cerdas adalah kunci permainan game ini. Kami tak mau mengecewakan mereka yang mencari game hardcore, namun kami juga ingin memberikan pengalaman nikmatnya menyelesaikan tantangan yang ada.

Sekiro: Shadows Die Twice akan dirilis awal tahun 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Hingga tulisan ini turun, masih belum ada konfirmasi apapun dari From Software maupun Activision mengenai tanggal rilis pastinya.

Exit mobile version