From Software Masih Memiliki 2 Game yang Belum Mereka Umumkan

From Software

From Softwre selaku developer dari serial game populer Dark Souls, selain mengerjakan Deracine dan Sekiro: Shadows Die Twice, diketahui masih memiliki dua game lagi yang belum mereka umumkan.

Dilansir dari interview yang dilakukan 4Gamer dengan Hidetaka Miyazaki (via Niche Gamer), dimana sang presiden dari perusahaan From Software tersebut menjelaskan bahwa ada 3,5 game yang dikembangkan oleh mereka.

Kira-kira seperti ini maksud 3,5 game tersebut.

Melalui interview tersebut, 4Gamer juga menanyakan langsung apakah dua game tersebut merupakan game baru yang tengah dikerjakan oleh From Software, dan Miyazaki mengiyakan pertanyaan tersebut, namun belum bisa mengumumkannya sekarang dan lebih memilih untuk menunggu waktu yang tepat.

Miyazaki juga mengklarifikasi bahwa game Dark Souls Remastered yang telah rilis pada bulan Mei lalu, dan Metal Wolf Chaos XD (port HD) yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang bukanlah termasuk dari dua game yang belum diumumkan keatas.

Hal ini tentu membuka sedikit harapan bagi para fans yang sudah cukup lama menginginkan sekuel dari Bloodborne ataupun lanjutan serial Dark Souls. Namun nampaknya, untuk saat ini fans cukup mengekspektasikan game Sekiro: Shadows Die Twice yang elemen permainannya juga masih kental dengan kedua game populer dari From Software tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait From Software atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version