From Software Pamerkan Story Trailer Sekiro: Shadows Die Twice


Follow Us

Bulan Maret semakin mendekat dan pastinya ada beberapa game yang ditunggu-tunggu oleh kamu wahai gamer. Salah satu diantaranya adalah Sekiro: Shadows Die Twice garapan From Software, yang memiliki mekanisme permainan (dan kesulitan) ala game Dark Souls.

Nulis artikel dibayar

Setelah sebelumnya From Software telah beberkan spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain di PC, developer asal Jepang tersebut juga merilis sebuah story trailer yang sedikit menceritakan latar dan karakter utama dari game tersebut. Kamu bisa cek trailer tersebut di bawah ini.

BACA JUGA  Mampukah PC-mu? Berikut Spesifikasi Sekiro Shadows Die Twice


Sekiro: Shadows Die Twice memang menjadi salah satu game yang diantisipasi di tahun 2019 ini. Namun perilisannya yang ditetapkan pada bulan Maret mendatang, membuatnya harus bersaing dengan game-game populer lainnya seperti Devil May Cry 5 dan The Division 2 misalnya.

Sekiro: Shadows Die Twice rencananya akan dirilis pada 22 Maret 2019 mendatang untuk platform PC, PS4 dan Xbox One. Kamu bisa cek daftar game yang akan rilis di tahun 2019 melalui halaman ini.

BACA JUGA  Mampukah PC-mu? Berikut Spesifikasi Sekiro Shadows Die Twice

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Sekiro: Shadows Die Twice atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+