From Software: “Tak Perlu Jago Untuk Menamatkan Sekiro: Shadows Die Twice”

Sekiro 02 Embargo 6.11@ 3PM PT 1 Copy

Kematian adalah hal yang paling sering “wajar” dijumpai melalui deretan game racikan From Software, hadirkan tingkat kesulitan yang mampu meningkatkan frustasi, Souls series nyatanya justru mampu menuai berbagai pujian yang luar biasa. Game-game racikan From Software yang telah rilis dalam 1 dekade ini memang ditunjukan oleh para gamer yang gemar menjalani tantangan, dan kini mereka akan kembali memenuhi hasrat para gamer “masokis” melalui karya terbarunya yang berjudul Sekiro: Shadows Die Twice.

Dikatakan akan memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi daripada Dark Souls, Sekiro: Shadows Die Twice akan menghadirkan berbagai tantangan yang lebih liar. Walaupun begitu, Hidetaka Miyazaki selaku sutradara untuk game ini menjelaskan bahwa meskipun Sekiro lebih sulit, namun player yang tidak jago tapi cerdik & kreatif akan tetap mampu menamatkan game ini. Ada banyak cara cerdas untuk melawan musuh selain langsung menyerang, mulai dari stealth, menyerang dari atas, hingga memanfaatkan berbagai peralatan ninja yang tersedia.

“Game ini telah didesain sedemikian rupa, bahkan untuk kalian yang tak jago sekalipun, kalian bisa melalui berbagai rintangan dalam game ini jika kalian mau berfikir dengan kreatif.”

~Hidetaka Miyazaki



Sekiro: Shadow Die Twice akan dirilis untuk platform PC, PlayStation 4, & Xbox One pada awal tahun 2019 mendatang, dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan. Siap untuk git gud?

Exit mobile version