From Software Unjuk Bagaimana Cara Memainkan Sekiro Shadows Die Twice

in , , ,
Sekiro cukup berbeda.

Meski adaptasi beberapa bagian dari seri Souls, From Software gabungkan beberapa elemen game lain seperti Tenchu untuk hasilkan Sekiro: Shadows Die Twice. Menambah tingkat kesulitan dan identitas yang cukup berbeda dari Souls dan Bloodborne saat memainkannya. Namun kamu tak perlu khawatir tidak bisa menguasainya, karena pihak developer tunjukkan bagaimana cara memainkan game tersebut.

PlayStationJapan??SEKIRO: SHADOWS DIE TWICE? COUNTDOWN LIVE?www.twitch.tv??????

Melalui livestreamnya di Twitch, From Software menjelaskan bagaimana cara memainkan gamenya dengan baik dan benar. Kitao Yasuhiro selaku Promotor mengatakan bahwa setiap boss akan miliki gauge point yang ditunjukkan di tengah atas layar dengan warna kuning. Jika gauge tersebut penuh, maka kamu akan bisa melakukan finisher dengan damage yang besar. Ia juga berlaku padamu.

Hit and away menjadi cara utama memainkan game ini, namun jika kamu kabur cukup lama, maka musuh akan meminum potion yang akan kembalikan HP-nya seperti sediakala. Kamu bisa menonton footage selengkapnya melalui video di atas.

Sekiro: Shadows Die Twice akan dirilis tanggal 22 Maret 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus berita terkait gamenya agar kamu tak ketinggalan update.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.