FromSoftware Konfirmasi Mode Versus Multiplayer Armored Core 6 akan Hadir

Game FromSoftware selalu dark

Mode Multiplayer Armored Core 6 — Armored Core 6 telah diumumkan melalui acara The Game Awards 2022 sebagai penutup acara tersebut. Memang banyak sekali fans yang akan menanti IP terbaru ini melihat dari keriuhan fans saat melihat trailer perdananya secara langsung. Hanya saja tidak banyak yang diketahui detail informasi yang diberikan melalui trailer tersebut.

Baru-baru ini, FromSoftware mengkonfirmasi bahwa IP tersebut akan memiliki Mode Versus Multiplayer untuk Armored Core 6 yang masih dalam tahap konsep. Tapi pihak developer mengaku ingin mengimplementasikan fitur ini setelah pengerjaan IP tersebut rampung.

Mode Versus Multiplayer Armored Core 6 akan Diimplementasikan

Mode Multiplayer Armored Core 6

Konsep ini tentu mengundang perhatian banyak gamer diluar sana bahwa hadirnya fitur ini akan membuat game tersebut semakin seru dan menarik untuk dimainkan ketika akan dirilis nanti. Hanya saja, konsepnya pun tidak banyak yang diketahui dari sang developer terkait dengan mode versus multiplayer ini.

Banyak yang berspekulasi bahwa seri keenam dari IP ini akan menitikberatkan pada cerita atau story mode saja, namun developer mengatakan bahwa semua aspek yang akan dirasakan oleh pemain akan terasa seimbang, baik dari aspek pertarungan, aspek cerita hingga mode versus multiplayer tersebut.

Masih Misteri Mode Versus Multiplayer IP terbaru ini

Pihak developer pun menekankan bahwa IP terbaru ini akan menjadi sesuatu yang baru, sesuatu yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan beberapa seri AC sebelumnya. Ini membuat para pemain pun berandai-andai apa yang membuatnya nanti berbeda dan unik daripada seri sebelumnya.

Dipastikan AC6 akan Jauh Lebih Baik dari Seri Sebelumnya

Akan sepenuhnya menjadi sebuah Game Baru

Sang developer menyatakan bahwa ini akan menjadi seri terbaik yang pernah dibuatnya, mengingat melalui platform next-gen beberapa tahun terakhir ini membuat beberapa aspek pada game tersebut meningkat secara drastis, tidak terkecuali dari segi kualitasnya nanti.

Beberapa aspek tersebut meliputi konsep dan desain misi pada game tersebut, teksture pada karakter mecha yang lebih realistis serta kebebasan pemain untuk melakukan modifikasi pada mecha yang diinginkan. Sebagai pihak developer yang baru saja memenangkan The Game Awards 2022, tentu IP ini akan dinanti oleh banyak pemain lama maupun pemain baru.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Armored Core atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version