FromSoftware Merilis Patch Elden Ring 1.03.2 Setelah Adanya Bug Infinite Death Loop dari Hacker

Patch Elden Ring 1.03.2

Beberapa hari terakhir, komunitas pemain game Elden Ring dihebohkan dengan maraknya kehadiran hacker. Para hacker tersebut mengganggu keseruan bermain game terbaru FromSoftware yang membuat kesal para pemain. Mendengar adanya hacker dalam game, developer FromSoftware langsung gercep (gerak cepat) merilis patch Elden Ring 1.03.2.

Hacker Elden Ring Mulai Menyerang, Mereka Menjebak Pemain dengan Infinite Death Loop

FromSoftware Merilis Patch Elden Ring 1.03.2 Setelah Adanya Bug Infinite Death Loop dari Hacker 5

Sebelumnya, para hacker telah melakukan hal yang bisa dikatakan sangat menyebalkan bagi para pemain game ini. Itu karena mereka melakukan exploit pada sistem kode game-nya yang berpengaruh fatal pada pemain.

Pemain yang menjadi korban akibat dari aksi hacker ini akan merasakan infinite death loop. Ketika karakter respawn di checkpoint yang seharusnya aman justru respawn di lokasi jurang yang kemudian jatuh membuat pemain akan otomatis mati. Proses tersebut akan diulang terus secara permanen!

FromSoftware Merilis Patch Elden Ring untuk Menghentikan Serangan Hacker

FromSoftware Merilis Patch Elden Ring 1.03.2 Setelah Adanya Bug Infinite Death Loop dari Hacker 6

Tidak lama munculnya keluhan dari pemain akibat hacker ini langsung didengar oleh pihak developer FromSoftware. Dan baru-baru ini, mereka baru saja merilis sebuah patch baru untuk menghentikan serangan hacker tersebut.

Informasi ini diumumkan melalui website resmi publisher game-nya, yaitu Bandai Namco. Melalui website resminya, mereka mengumumkan sebuah patch baru game versi 1.03.2 yang rilis pada 23 Maret 2022 untuk semua platform, mulai dari PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan juga PC.

FromSoftware Merilis Patch Elden Ring 1.03.2 Setelah Adanya Bug Infinite Death Loop dari Hacker 7

Berikut ini informasi patch Elden Ring 1.03.2 yang telah memperbaiki banyak hal oleh pihak FromSoftware termasuk memperbaiki masalah infinte death loop akibat serangan dari hacker:

Berapa Banyak Ending Elden Ring dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

FromSoftware Merilis Patch Elden Ring 1.03.2 Setelah Adanya Bug Infinite Death Loop dari Hacker 8

Berbicara mengenai Elden Ring, kalian pasti ada yang bertanya-tanya mengenai jumlah ending game-nya dan juga cara mendapatkannya, bukan? Sebelumnya kami telah membuat sebuah artikel yang akan menjawab pertanyaan kalian mengenai hal ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai FromSoftware baru saja merilis patch Elden Ring yang telah memperbaiki masalah yang dilakukan oleh hacker terhadap pemain. Salut buat developer yang langsung gercep memperbaiki gangguan hacker ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version