Front Mission 2: Remake Lepas Trailer Baru, Pamerkan Beberapa Fitur Modern

Front Mission 2 Remake

Lewat pagelaran Nintendo Direct di bulan September tahun 2022 lalu, Forever Entertainment bersama Storm Trident mengumumkan game strategi mecha populer Front Mission akan dibawa ke platform gaming modern dalam balutan remake. Namun menariknya, sang developer juga langsung akan hadirkan remake dari Front Mission pertama dan kedua.

Front Mission 1st: Remake sendiri sudah diluncurkan semenjak November tahun lalu dan telah mendapatkan respon yang begitu positif. Sedangkan Front Mission 2: Remake sempat direncanakan rilis di bulan Juni lalu namun mengalami delay sampai waktu yang belum ditentukan.

Walau demikian, sang developer secara berkala tetap bagikan informasi baru akan Front Mission 2: Remake. Setelah sebelumnya pamerkan trailer cerita, sang developer kini luncurkan sebuah trailer anyar yang pamerkan beberapa fitur “modern”. Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.

Selain ragam peningkatan secara teknis dan visual yang lebih modern, sang developer juga janjikan deretan musik yang diperbaharui namun tetap menjaga kedigdayaan game klasiknya. Tidak ketinggalan, hadir juga dukungan terhadap sembilan bahasa saat perilisan gamenya.

Belum ada informasi terkait tanggal perilisan Front Mission 2: Remake yang baru, namun gamenya diekspektasikan meluncur terlebih dahulu untuk Switch, kemudian menyusul di platform lainnya.

Front Mission 2: Remake (via Forever Entertainment)

Nah, apakah kamu yang termasuk hype dengan game remake satu ini brott? Yuk, langsung aja share pendapatmu di kolom komentar ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Front Mission 2: Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version