Front Mission Mobile Batal Rilis, Ganti Nama Jadi Mecharashi!

Front Mission Mecharashi

Square Enix pada bulan April lalu sempat mengumumkan salah satu game klasik mereka akan mendapatkan versi mobile dengan judul Front Mission 2089: Borderscape. Game ini dikembangkan oleh studio ZlongGames serta BlackJack Studio.

Meskipun sudah memiliki rencana untuk membuka pra-registrasi, akan tetapi proyek game ini dibatalkan rilis. Namun ZlongGames dan BlackJack Studio memilik rencana lain dan mengumumkan Mecharashi sebagai penggantinya.

Alasan Pembatalan Front Mission Mobile

ZlongGames yang merupakan induk perusahaan mengeluarkan statement bahwa mereka telah berdiskusi dengan BlackJack Studio serta Square Enix. Hasil diskusi tersebut adalah pembatalan perilisan Front Mission 2089: Borderscape.

Dengan adanya pernyataan tersebut tentunya perilisan game klasik ini telah dipastikan batal. Untuk alasan pembatalannya sendiri hingga sekarang belum dijelaskan. Namun di sisi lain, Black Jack Studio sudah memiliki game yang menggunakan konsep yang mirip dengan game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini adalah Mecharashi, game Tactical RPG yang menggunakan konsep Mecha seperti Front Mission. Game ini juga telah memasuki tahap Beta Test dari tanggal 19 hingga 29 Desember 2022.

Front Mission Mobile Batal Rilis, Ganti Nama Jadi Mecharashi! 3

Selain itu, Mecharashi juga direncanakan akan rilis secara global. Berdasarkan Concept Artnya sendiri sepertinya game ini akan memiliki karakter – karakter anime cantik dalam gamenya. Pemain juga dapat melakukan kustomisasi robot yang ada pada game.

Mecharashi masih belum mendapatkan Beta Test maupun tanggal rilis untuk region Global. Namun untuk region China sendiri game ini sudah memasuki tahap Beta Test dan informasi mengenai game tersebut dapat dilihat melalui situs resmi Mecharashi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version