Frostpunk Jadi Game Gratis Epic Games Store Minggu Ini

5 Rekomendasi Game Pc Ringan Yang Cocok Untuk Pc Kentang Frostpunk
Tentu saja bukan judul besar lain.

Survival dan simulasi adalah dua kata kunci yang tak bisa dilepaskan dari Frostpunk. Game garapan 11 bit studios tersebut akan bawamu untuk mengatur, membangun, dan pertahankan hidup warga kota di tengah dinginnya area bersalju. Banyak tantangan yang harus dilalui di Frostpunk, mulai dari masalah internal manajemen, hingga tentu saja wargamu.

Player yang telah menikmati gamenya hingga perilisan ekspansi pertama tentu mengingat betapa sulitnya mengatur agar kota tetap hangat demi mengurangi angka kematian, hingga menikmati cerita orisinal yang dihadirkannya. Namun bagi mereka yang belum sempat mencicipinya, maka hari ini adalah hari yang tepat untuk segera melakukannya.

Ini karena Epic Games Store gratiskan Frostpunk sebagai mystery game mereka minggu ini. Kamu bisa langsung mengunjungi link berikut untuk segera mengklaimnya atau melalui software launcher Epic Games.

Sama seperti game gratis yang dibagikan Epic Games setiap minggunya, Frostpunk rencananya juga akan digratiskan hingga kamis minggu depan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bersamaan dengan pengumuman penggratisan Frostpunk, Epic Games juga mengumumkan game gratis mereka minggu depan. Namun alih-alih berhenti menggodanya dengan game rahasia, mereka justru melanjutkannya dengan mystery game yang tentu saja akan sangat menggoda dan berbeda dari giveaway mereka setiap minggunya.

Frostpunk saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya juga direncanakan untuk rilis ke mobile dengan platform iOS yang akan meluncur tahun ini bersama NetEase. Versi Android juga tengah dikembangkan, namun belum ada informasi yang jelas kapan mereka akan meluncurkannya.


Baca lebih lanjut tentang Frostpunk atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version