Fujitora dan Doflamingo Unjuk Gigi di Trailer Baru One Piece Pirate Warriors 4!

5715633 3606658367 escap 1

Game One piece ini merupakan terusan dari Seri One piece Pirate Warriors 3, One Piece Pirate Warriors 4 yang baru ini akan rilis satu bulan lagi, yaitu pada tanggal 26 Maret 2020 untuk  region Jepang, lalu 1 hari kemudian Rilis untuk seluruh dunia, yang bertemakan Action Adventure, game yang hampir sama seperti pada Game Dynasty Warriors ini merupakan game yang ditunggu oleh para Gamer karena rasa ingin tahu terusan dari seri One piece Pirate 3 ini.

Baru – Baru ini 876Tv atau Bandai Namco Entertainment telah mempublish 2 video trailer baru, yang menampilkan juga 2 buah karakter yang dikonfirmasi akan ada atau hadir pada seri one piece pirate Warriors 4 ini yaitu : Donquixote.Doflamingo dan Issho atau lebih dikenal dengan Fujitora. Kalian bisa melihat trailer tersebut melalui youtube dengan Link ini untuk Doflamingo dan ini untuk Fujitora, pada trailer tersebut diperlihatkan jenis combat yang digunakan lalu special Technique pada karakter tersebut.

Game One Piece Pirate Warriors ini akan rilis melalui PS4 lalu Xbox One, Pc dan Nintendo Switch, untuk Versi Pc bisa kalian beli melalui Steam dengan pre – order dengan harga Rp.499.000 untuk versi standar, lalu untuk versi Deluxe seharga Rp.739.000.

 

Nah itulah sedikit berita tentang muncul nya karakter playable yang baru pada One Piece Pirate Warriors 4, jadi apakah kalian tertarik untuk membelinya ? silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version