Fulham FC Bekerjasama Dengan Konami Untuk PES 2018

in , , , ,

Konami mungkin harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan kontrak kerjasama dengan tim sepakbola profesional untuk bisa menyaingi kompetitor-kompetitornya yang sudah mendapatkannya duluan. Sebut saja FIFA yang sudah bekerja sama dengan tim sepakbola profesional yang jumlahnya sudah tak terhitung lagi.

Namun tanpa terlalu menghiraukan hal itu, Konami terus mencoba meningkatkan kualitas gamenya dengan bekerjasama bersama berbagai pemain profesional untuk bisa menjadikan gamenya lebih realistis dan bisa menyajikan gameplay terbaik. Dengan kualitas yang meningkat, Fulham FC, salah satu tim legendaris asal Inggris pun akhirnya mensetujui kerjasamanya dengan Konami.

Klub Legendaris Inggris yang terlahir sejak tahun 1879 ini sekarang berada di liga kedua terbaik di Inggris yang bernama The Championship League. Fakta ini membuat Fulham FC menjadi klub pertama di liga The Champhionship yang bekerjasama dengan Konami untuk serial game andalannya PES alias Pro Evolution Soccer, lebih tepatnya untuk edisi PES 2018 tahun ini.

Kerjasama ini sebenarnya cukup sederhana, namun jika ditelaah memang cukup ribet. Bukan hanya Konami mendapatkan hak untuk bisa menampilkan nama asli dan tampilan wajah yang benar-benar mirip. Tapi pihak Konami akan melangsungkan full body test untuk bisa mendapatkan gambaran fisik yang tepat terhadap seluruh pemain Fulham FC.

Tak cuman itu, Konami juga sekarang akan menjadi salah satu sponsor utama dari tim Fulham FC Youth Team, alias tim muda dari Fulham FC. Akan ada logo PES 2018 dalam baju tanding dari tim muda Fulham FC tersebut. Tak lupa berbagai kesempatan promosi dari Konami di Stadion kebanggan Fulham FC yaitu Craven Cottage yang megah itu.

Game yang akan dirilis bulan depan ini pastinya telah mempersiapkan seluruh hal yang terbaik untuk disajikan kepada para penggemar setia serial PES. Segala usaha yang mereka lakukan nampaknya bisa terlihat dari banyaknya kerjasama yang Konami lakukan untuk serial game PES agar bisa menjadi salah satu game sepakbola yang unggul.


Walau akan sedikit kebingungan dengan perpindahan Neymar menuju PSG beberapa hari lalu, tapi selain itu nampaknya seluruh hal berjalan dengan baik untuk Konami dan mereka tampaknya sudah siap untuk bersaing tahun ini dengan PES 2018 untuk melawan kompetitor-kompetitor lainnya.

Kalau menurut kalian apakah PES 2018 bisa menggebrak pasar game sepakbola tahun ini ? Atau apakah kontrak kerjasama Konami dengan berbagai tim kelas dunia akan terbayar dengan baik? Yuk kita bahas dikolom komentar dibawah ini!


Source 1

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.