Belum Rilis, Full Gameplay The Callisto Protocol Bocor di Internet!

Gameplay The Callisto Protocol Bocor

Gameplay The Callisto Protocol Bocor — Sebelumnya, kita mengetahui bahwa The Callisto Protocol akan hadir dalam waktu dekat. Kalangan gamer sedikit tidak sabar akan kehadirannya mengingat game ini masih bisa dimainkan dengan spesifikasi minimum terjangkau. Selain itu, season pass yang ditampilkan oleh Striking Distance Studios membuat game terlihat menjanjikan.

Namun, baru – baru ini dikabarkan bahwa gameplay penuhnya tersebut bocor di lini masa! Lho, kok bisa? Yuk kita bahas bersama!

Gameplay The Callisto Protocol Bocor di Internet

Game dikabarkan bocor di lini masa!

The Callisto Protocol bocor ini muncul berkat konten yang dibuat salah satu streamer Twitch bernama thaiger_gnasher_. Melalui videonya, ia membagikan walkthrough serta gameplay game sci-fi tersebut mulai dari awal hingga ending credits.

Selain itu, streamer Twitch tersebut tak hanya membagikan satu video. Ia juga membagikan beberapa video di mana developer mengatakan bahwa butuh 12-14 jam untuk menyelesaikan game, dan thaiger_gnasher_ berhasil membuktikan hal tersebut. Lewat videonya juga terlihat game memang memberikan nuansa horor mumpuni pun monster dan boss yang mengerikan.

Sayangnya, ketika kami mencoba telusuri akun Twitch milik thaiger_gnasher_, video tersebut telah dihapus. Besar kemungkinan bahwa ia mendapat “surat cinta” dari developer hingga membuatnya menghapus video gameplay tersebut. Namun, hal ini masihlah sebuah asumsi belaka, mengingat game bakal rilis tanggal 2 Desember 2022 ini.

Belum Rilis, Full Gameplay The Callisto Protocol Bocor di Internet! 5
Belum Rilis, Full Gameplay The Callisto Protocol Bocor di Internet! 6

Director The Callisto Protocol Sebut Adegan Brutal Terinspirasi dari SpongeBob SquarePants

Director sebut adegan brutal terinspirasi dari SpongeBob SquarePants

Masih dengan game bertema sci-fi ini, inspirasi bisa datang dari tempat-tempat dan sumber yang tak terduga. Tidak hanya kamu yang mengalami ini, director dari game survival horror yang akan jadi saingan langsung Dead Space, yaitu The Callisto Protocol mengakui bahwa ditengah pengembangan gamenya ia terinspirasi dari tokoh kartun ikonik Nickelodeon SpongeBob SquarePants yang kita kenal selama ini.

Glauco Longhi adalah sutradara yang dipercaya menggarap The Callisto Protocol dan juga pernah mengerjakan set film horror serta pernah ikut mendesain karakter game dari Uncharted 4 dan God of War Ragnarok. Lewat wawancara dari media The Sun, ia mengatakan bahwa proses pembuatan animasi gore pada gamenya diambil dari beberapa adegan kartun Nickelodeon yaitu SpongeBob SquarePants.

Selengkapnya baca di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version