Full Metal Panic! Fight! Who Dares Win Perkenalkan Empat Robot Baru


Follow Us
Lengkap dengan enhancementnya.

Jika sebelumnya Bandai Namco umumkan detil gameplay game strategi robot Full Metal Panic! Fight! Who Dares Win yang “mirip” dengan Front Mission. Kini mereka kembali beberkan empat unit robot atau Arms Slave baru yang muncul dalam gamenya.

Nulis artikel dibayar

Dilansir majalah mingguan Famitsu Jepang, Bandai Namco perkenalkan kembali empat Arms Slave yang sempat muncul di novel dan animenya. Pertama adalah ARX-8 Laevatein yang merupakan perubahan dari ARX-7 Arbalest. Arms Slave yang pernah muncul di novelnya ini akan dipersenjatai dengan cannon, yang mampu menembak dari jarak yang sangat jauh dengan damage yang besar. Ia juga akan dilengkapi dengan Lambda Driver yang akan buat kemampuan tembaknya lebih jauh lagi, yakni sekitar 30 kilometer.

BACA JUGA  Armor King, Craig Marduk, dan Julia Segera Bergabung di Tekken 7
ARX-8 Laevatein akan bergabung dalam gamenya bersama Lampda Driver yang mampu berikan ia jarak serang sangat jauh dengan damage yang luar biasa besar.

Selanjutnya ada tiga robot yang pernah muncul di anime dan novelnya, mulai dari Rk-92 Savage “Crossbow” yang muncul di chapter novelnya berjudul “Burning, One Man Army” di mana peperangan terjadi di Asia Tenggara. Arms Slave buatan Amerika M6A3 Bushnell, hingga M9 Gernsback yang muncul di episode pertama animenya.

Mereka juga perkenalkan tiga karakter yang ikut serta dalam chapter “Burning, One Army”. Beberapa di antaranya adalah Kurama (Voice: Yamaji Kazuhiro), Namusaku Police Officer (Voice: Genda Tesshou), dan Dao (Voice: Sakurai Tooru).

BACA JUGA  Rurouni Kenshin Bergabung dengan Jump Force, Unjuk Gameplay Perdana
Crossbow, Bushnell, dan Gernsback (kiri atas), Kurama, Namusaku Police Officer, dan Dao (tengah), Tiga senjata baru: Misil, Flamethrower, dan Barrel Cannon (bawah)

Tiga senjata baru juga akan hadir di game ini, mulai dari senjata tipe misil yang hanya bisa menembak layaknya shotgun yakni AT-16 Spawn, Veer AS Flamethrower yang mampu membakar semuanya, dan 67mm Barrel Cannon dengan jarak serang jauh dan damage yang besar, namun mengurangi kecepatan gerak secara drastis setelah digunakan.

BACA JUGA  Sambut Perilisannya di Jepang, Bandai Namco Unjuk Iklan TV God Eater 3

Full Metal Panic! Fight! Who Dares Win akan dirilis di Jepang dan Asia Tenggara lengkap dengan subtitle berbahasa Inggris tanggal 31 Mei 2018 mendatang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+