[Full Video] Glitch FIFA 17 ini Jadi Jauh Lebih Konyol Di Dunia Nyata

afewa 1

Mungkin untuk kamu sudah melihat gif yang kami upload tadi siang tentang glitch dari FIFA 17 di dunia nyata. Gif itu mungkin hanya berisi dua buah scene dengan durasi hanya beberapa belas detik saja. Yap, glitch yang memang kadang terjadi di dalam game FIFA  17 tersebut memang terasa lebih lucu ketika direkontruksi di dunia nyata.

Nah, untuk kamu yang penasaran ingin tahu lebih banyak apa saja kekonyolan glitch yang terjadi di FIFA 17 yang dibawa ke dunia nyata tersebut kamu sekarang bisa menonton versi full videonya dibawah ini yang berdurasi 2 menitan. Video parodi itu sendiri dibuat oleh F2Freestylers – Ultimate Soccer Skills Channel yang sebenarnya bukanlah channel yang memang berfokus ke parodi game, namun memang hiburan adalah salah satunya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mengingat glitch ini terjadi di seri terbaru yaitu FIFA 17, kelihatannya ada kesengajaan dari EA Sport untuk tetap mempertahankan glitch tersebut untuk menjadi hiburan tambahan bagi para pemainnya. Sama dengan glitch yang terjadi di game-game milik Bethesda, namun setidaknya glitch yang terjadi di FIFA ini tidak sampai mengganggu gameplay yang ada di dalamnya. LOL!

Exit mobile version