Fun Game Competition, Turnament Didedikasikan Bagi Gamer Menuju ke Event Lebih Besar Lagi

in ,

Fun Game Competition yang diadakan di JEC pada event Jogja Gadget Creative Expo, menjadi tempat yang cukup ramah bagi para gamers. Diadakan dari tanggal 25-27 Juni, event ini menghadirkan beberapa game yang cukup lain daripada yang lain, seperti : Age of Empire 2, Tekken 7, Dragon Ball Z, Starcraft, dan beberapa Game CCG.

Foto Pengunjung Sekitar yang Turut Menikmati Event

Namun, meski event tersebut bertemakan kompetisi, para penikmat game tersebut tersebar lebih dari pada itu. Banyak anak-anak dan juga orang dewasa yang juga tak luput menikmati event ini. Event ini sendiri memang diadakan secara terbuka, sehingga siapapun boleh ikut menonton maupun mencoba tanpa perlu menjadi peserta.

“desember kita akan berusaha memberi acara yang lebih meriah lagi di Creative Expo juga” Kata Ivan Wijaya perwakilan dari Suluh Media selaku penyelenggara acara “jadi fun games competition ini merupakan awal dariacara yang lebih besar lagi”. Sehingga acara ini bisa dibilang merupakan acara pembuka menuju event yang lebih besar lagi pada bulan Desember nanti.

Event ini sendiri juga menjadi semacam ajang untuk meregenerasi semangat gamer, supaya tumbuh bibit-bibit gamer masa depan yang akan melanjutkan semangat ini. “sedikit kecewa kepada Gamer pro jaman sekarang” Kata Ivan Wijaya “kadang tidak mau mendidik atau mendidiknya terlalu keras jadi terasa terbully buat pemain baru baru nya”.

Bagi kalian yang penasaran dengan eventnya Desember nanti, kalian bisa pantengin di Fanspage Suluh media.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person