Funkos Menghadirkan Cereal Sarapan Unik Untuk Gamer

Untitled design.0 1

Sarapan Kalian Terasa Gampang ? Cobain Rasa Baru Cup-Souls.

Yup sepertinya gak lengkap kalau seluruh elemen pada hidup kita tidak memiliki cita rasa gamer didalamnya. Mulai dari yang paling indah seperti keyboard RGB, Kabel Power RGB, Poster Game, Sampai makanan ala Gamer. Hal ini sepertinya yang menginspirasi sebuah perusahaan mainan asal Amerika yang memproduksi figure terkenal yaitu Funko.

Kalian kolektor dan juga yang gemar mengumpulkan karakter tertentu, atau memang sudah setia dengan brand Funko tentu tak asing lagi dengan brand satu ini. Menyulap sebuah karakter terkenal, menjadi figur mini dengan mata kosong khas fungko, memang cukup digemari oleh banyak kalangan. Bahkan youtuber yang cukup terkenal selevel Reza Arap pun juga sepertinya cukup menyukai kumpulan figur satu ini.

Kabarnya perusahaan ini juga mulai merambah kedalam industri cereal makanan dengan brand FunkO’s. Untuk menunjukan keseriusan Funko dalam mengembangkan FunkO’s ini. Ia tak hanya memproduksi 1 atau 2 jenis FunkO’s saja, melainkan ia langsung memproduksi 6 jenis FunkO’s yang memiliki rasa beragam pula. Lebih bagusnya lagi didalam FunkO’s tersebut, sudah termaksud satu mainan figure Funko dan salah satunya terdapat karakter Cup Head ala Funko. Ini adalah list ke-enam jenis Cereal yang dijual Funko.

Sayangnya produk ini sepertinya hanya dapat kalian beli di Amerika saja. Buat kalian yang mungkin berencana mampir ke Amerika bisa mampir dan membeli salah satu cereal ini ?.

Exit mobile version