Bukti Furina dan Yae Miko Cocok untuk Pemain Genshin Impact Malas

furina dan yae miko cocok untuk pemain genshin impact malas

Pemain Genshin Impact Malas — Genshin Impact masih rajin luncurkan berbagai macam konten baru, mulai dari karakter, region, hingga berbagai jenis puzzle yang bisa dipecahkan oleh pemain demi mendapatkan segepok chest. Puzzle yang dihadirkan pun mulai berbagai macam jenis dan bentuknya. Cara menyelesaikannya pun kian lama membikin pening kepala hingga tak heran mengundang rasa malas.

Dan video di bawah ini menunjukkan mengapa karakter Furina dan Yae Miko cocok untuk pemain Genshin Impact yang pemalas; yang udah mager duluan liat segudang puzzle tersebar di Teyvat.

Furina dan Yae Miko Cocok untuk Pemain Genshin Impact Malas

Seorang pengguna Reddit bernama DelitoBlueDudeMan bagikan sebuah video yang mana sang kroco-kroco Hydro Archon dan totem electro Yae secara otomatis menyelesaikan puzzle batu yang ada di padang pasir Sumeru.

Kalian bisa cek sendiri videonya di sini, ya!

Sumber: DelitoBlueDudeMan (Reddit)

Sebelumnya, Yae Miko sudah dikenal sangat membantu untuk eksplorasi khususnya ketika memecahkan puzzle batu serupa yang ada region Inazuma. Namun, siapa sangkat ternyata Furina juga sama membantunya dalam hal eksplorasi disamping kemampuannya di atas medan tempur.

Pecahkan Puzzle Jadi Lebih Mudah

(Mantan) Hydro Archon ini cocok banget buat kalian yang males ngerjain puzzle

Menggabungkan kedua karakter cantik ini bakal sangat membantu puzzle solving kamu! Jika elemental skill mereka sama-sama diaktifkan, maka tiga totem Electro Yae Miko akan secara terus menerus menyerang batu puzzle sampai bertemu dengan pattern yang tepat.

Hal serupa juga bisa dilakukan dengan Solitaire Salon milik Furina, yang mana tiga teman-teman lucu sang Archon juga akan secara konstan memberikan serangan ke batu puzzle tersebut.

Keduanya juga bisa banget disatukan dalam tim yang sama, mengingat Yae Miko adalah off-field DPS yang cocok banget dipasangin sama Furina. Tinggal tambah DPS yang tak kalah kuat seperti Neuvillette dan shielder, pastilah tim ini bakal susah disenggol!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version