Fuser – Game Baru dari Dev. Guitar Hero Unjuk Trailer Baru

Fuser Preview 01 Header 740x416

Harmonix bukan lagi nama baru di dunia genre game rhythm, mereka merupakan studio di balik game musik ternama seperti Guitar Hero dan juga Rock Band. Kini mereka perlihatkan game musik baru mereka dengan tema DJ yaitu Fuser.

Dirilis untuk PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch dengan NCSOFT sebagai publisher, game ini nantinya akan memuat 100 lagu dari artis-artis ternama, campaign, multiplayer dan juga opsi untuk membuat custom mix sendiri.

https://youtu.be/eU4IIAw9xu8

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk gamer PC, game kini telah miliki halaman Steam aktif namun pre-order belum tersedia untuk sementara waktu. Game direncanakan rilis pada musim gugur tahun ini.


Baca pula informasi lain terkait  Fuser, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version