Future Games Show 2021: Rekap Semua Game dan Trailer Baru yang Diperlihatkan

Nqqtdhhpfpg893elkaur5c 1200 80

Hari kedua Gamescom 2021 diisi dengan Future Games Show yang dipersembahkan oleh AMD. Bagi kamu yang ketinggalan atau sekedar malas untuk menonton keseluruhan livestream, berikut ialah rekap dari semua game dan trailer yang diperlihatkan.


Warhammaer 40K: Chaos Gate – Daemonhunters

Satu lagi seri baru di semesta Warhammer dan kali ini diterbitkan oleh Frontier Foundry dan dikembangkan oleh Complex Studio. Game direncanakan meluncur pada tahun 2022 untuk PC.


Super Animal Royale

Jaga-jaga kamu belum bosan dengan genre battle-royale, game free-to-play baru ini akan berikan aksi 64 pemain dengan karakter-karakter hewat yang imut. Game telah tersedia sekarang untuk semua platform.


Life is Strange: True Colors

Cerita baru dari Life is Strange kembali muncul dan kali ini kamu akan memainkan karakter dengan kemampuan empati. Game akan tersedia pada 10 September 2021 untuk semua platform, tetapi versi Switch akan menyusul di lain waktu.


Sands of Aura

Sands of Aura merupakan game indie baru yang usung genre open-world adventure dimana kamu akan menelusuri dunia yang dipenuhi oleh pasir. Game akan meluncur 21 Oktober 2021.


Jurassic World Aftermath 2

Sekuel dari game yang hanya dirilis untuk VR Oculus. Sekeuel ini akan hadir untuk Oculus Quest 2 pada 30 September 2021 mendatang.


Project Relic

Project Relic ialah game souls-like terbaru dengan fokus pergerakan cepat dan karakter yang lincah. Game direncanakan meluncur pada 2023 mendatang.


Moonglow Bay

Moonglow Bay ialah game berbasis voxel dengan genre eksplorasi dan memancing yang santai dan tenang. Game akan meluncur untuk Xbox dan PC pada 7 Oktober mendatang.


In Sound Mind

Game horor psikologis yang berkolaborasi dengan The Living Tombstone ini kembali unjuk trailer baru. Game akan siap pada 28 September untuk PC, Xbox dan Playstation. Versi Switch menyusul di lain waktu.


Rustler

Dicap sebagai “GTA klasik tapi medieval”, game open-world action ini akan memberikanmu kebebasan beraksi pada 31 Agustus mendatang untuk semua platform.


Salt and Sacrifice

Dibuat oleh orang yang sama di balik Salt and Sanctuary, game soulslike 2D ini akan meluncur untuk PC dan Playstation pada tahun 2022 mendatang. Game juga akan tawarkan multiplayer dan sistem online lainnya pada sekuel ini.


Timberborn

Timberborn akan menjadi game city-building tetapi dengan fokus pada karakter berang-berang. Game akan tuju early access pada 15 September mendatang di PC.


Trading Time

Merge Games umumkan Trading Time, game sandbox eksplorasi baru yang akan tuju PC. Belum ada tanggal rilis untuk saat ini.


Smallland

Satu lagi game dari Merge Games dan kali ini ialah game survival dengan konsep yang terlihat mirip seperti Grounded berjudul Smalland. Game akan dukung multiplayer dan akan meluncur pada Oktober 2021 mendatang.


Dolmen

Dolmen ialah game horor-aksi dengan tema cosmic horror. Game akan tuju PC, Playstation dan Xbox pada 2022 mendatang.


Madison

Game horor first-person baru yang tampaknya juga mengambil banyak inspirasi dari P.T.; game akan meluncur untuk PC pada tahun ini dan versi console menyusul tahun depan.


Soulstice

Game aksi-RPG dari Modus Games yang akan meluncur pada PC dan console current-gen pada tahun 2022 mendatang.


Arcageddon

Digarap oleh studio yang sebelumnya merilis Friday the 13th, Arcageddon ialah game coop shooter yang akan meluncur via early access di PC dan PS5 dan akan rilis penuh pada 2022 mendatang.


Medieval Dynasty

Satu lagi game survival muncul di konferensi ini. Medieval Dynasty ialah game yang berlatar di era medieval dimana kamu dipaksa untuk bertahan hidup layaknya game survival pada umumnya. Game akan meluncur untuk PC pada 23 September mendatang.


Noguchi’s Bell


Imp of the Sun


Maneater: Truth Quest


Tails of Iron


Gungrave GORE


Alaskan Truck Simulator


War Hospital


Serial Cleaners


9 Years of Shadows


FAR Changing Tides


Balsa Model Flight Simulator

Game simulator baru dari kreator Kerbal Space Program. Telah dirilis sekarang untuk PC lewat fase open beta.


Trepang 2

Game first-person gun-fu yang mengambil inspirasi dari FEAR dan juga film-film dari John Woo. Rilis Tahun depan untuk PC.


Cat Dog dan April O’Neil Hadir ke Nickleodeon All-Star Brawl


Exit mobile version