G2 Esport Juarai League of Legends Europe Championship Spring 2019

g2

Dominasi tim G2 Esport dalam pagelaran turnamen League of Legends di Eropa sepertinya tidak terbendung. Walaupun sempat meredum ditahun 2017 kemarin karena gagal menjuarai dua season yang ada, kini mereka berhasil merasakan gelar juara sekali lagi. Total hingga saat ini G2 Esport telah mengoleksi 5 gelar juara turnamen LoL tertinggi di Eropa tersebut.

Keberhasilan G2 Esport tidak lepas dari penampilan memukau para pemainnya. Semenjak datangnya Caps menjadi Midlaner tim dan menggeser Perkz kebotlane tim membuat tim G2 Esport tanpa celah. Apalagi permainan Wunder yang semakin hari semakin baik saja. Hal tersbeut berbanding terbalik dengan juara bertahan Fnatic yang terseok-seok diawal musim kemarin.

Pada pertai grand final kemarin G2 Esport berhasilmengalahkan Origen Gaming dengan skor 3-0 sekaligus. Origen Gaming sebelumnya berhasil mengalahkan Fnatic dipartai semifinal LEC Spring 2019. Wunder yang bermain sebagai toplane G2 Esport berhasil menjadi pemain terbaik difinal karena permainan agresifnya yang luar biasa. Dominasi G2 Esport diearly game tidak mampu ditandingi oleh Origen Gaming.

Dengan kemenangan tersebut membuat G2 Esport berhak menjadi wakil dari Eropa menuju Mid Season Invitational 2019. Mid Season Invitational 2019 sendiri akan diadakan pada mei mendatang di Taiwan dan Vietnam. G2 Esport nantinya akan berhadapan dengan tim-tim besar lainnya dari region lain seperti Team Liquid dan SK Telecom T1.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version