Gabe Newell Lebih Memilih Xbox Series X Dibandingkan PS 5

in , , ,
1423099

Tidak lama lagi kita akan disambut oleh Console – Console next gen yang mempunyai beribu – ribu “elemen” yang cukup mengejutkan, dimulai dari akan bisa menyentuh 4k 60 FPS, lalu Support untuk Ray Tracing, dan menggunakan penyimpanan dari SSD yang pastinya akan membuat Console tersebut mempunyai load yang lebih kencang dari sebelumnya.

Namun dari dulu hingga sekarang para Gamer terutama gamer Console, pastinya mereka akan saling beradu argumen tentang  console mana yang lebih baik dan lebih populer, yang mana hal tersebut kita kenal dengan istilah Console war.

Images 95 640x433

Perdebatan tersebut dari jaman Xbox dengan Ps 2, hingga kini pun baru ini kita akan menyambut kedatangan 2 console terbaru ini Xbox Series X dengan Ps 5 pun perdebatan tersebut masih terjadi, salah satunya paling sering dibahas pada perdebatan tersebut pun yaitu game – game Ekslusif yang ditawarkan oleh kedua Console tersebut.

Namun, kali ini datang sebuah ungkapan yang cukup mengejutkan dari seorang tokoh yang pastinya gamer Pc mengenalinya, yaitu Gabe Newell. Pada saat sebuah Interview The Project di Selandia Baru, ia ditanya oleh salah satu Host nya yang mana pertanyaan tersebut menanyakan tentang “Manakah yang lebih baik antara Ps dan Xbox ?” Gaben menjawab Xbox dengan alasan yang cukup unik, yaitu “Karena lebih baik” adapun alasan lainnya yaitu ” I don’t have a stake in that race. Obviously, we do most of our development on personal computers. But of the two, I would definitely go with an Xbox”. Bila kalian penasaran video tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Nah, bagaimana dengan kalian apakah kalian Kubu Xbox atau Kubu Playstation ? Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Steam dan Xbox Series X, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.