Gabe Newell Mengamuk Main DOTA 2 di Video Welcome to The International 2022 TI11

Gabe Newell Mengamuk Main Dota 2

Gabe Newell DOTA 2 Welcome to The International 2022 – Pada hari ini, turnamen DOTA 2 The Internasional 2022 atau disingkat TI11 memiliki sebuah kejutan tidak terduga. Siapa yang menyangka Gabe Newell mengamuk main DOTA 2 dalam penyambutan turnamen ini. Lho, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Video Welcome to The International 2022 TI11 Perlihatkan Gabe Newell Mengamuk Main DOTA 2

Kabar ini sedang heboh di komunitas pemain DOTA 2. Tidak ada yang menyangka acara penyambutan TI11 bertajuk “Welcome to The Internation 2022” disambut dengan penampilan sang Gabe Newell. Namun penyambutan tersebut dibuka dengan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.

Gabe terlihat sedang bermain DOTA 2 dalam sebuah match. Lalu tidak lama kemudian, Gabe mengamuk karena timnya main jelek sampai dia melempar Headset ke layar monitor curve yang terlihat sangat mahal.

Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

Reaksi Gamer

Gaben memperlihatkan bagaimana keseharian pemain DOTA 2 ketika bermain

Tentu saja video ini mendapatkan berbagai respon dari gamer terlebih mereka yang sedang menonton The Internation 2022. Banyak dari mereka kaget bagaimana Gabe memberikan sesuatu yang berbeda di turnamen TI11.

Gamer pun langsung mendiskusikan momen unik ini bagaimana Gabe telah mewakili keseharian dan perasaan pemain DOTA 2 ketika mereka bermain dan mendapatkan tim ampas yang tidak bisa diajak kerjasama.

Gabe, “Orang Cuma Ikut-Ikutan Metaverse, Aslinya Gak Paham Apa yang Mereka Bicarakan”

Gaben berikan pendapatnya mengenai Metaverse

Berbicara mengenai Gabe, beberapa bulan yang lalu dia memberikan tanggapannya terhadap Metaverse yang sering menjadi bahan perbincangan orang banyak. Menurutnya, kepopuleran Metaverse dan bagaimana mereka mengikuti teknologi tersebut sebenarnya gak paham apa yang mereka ikuti ataupun bicarakan. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai momen Gaben mengamuk main DOTA 2 dalam sebuah video Welcome to The International 2022 TI11. Ingat ya teman-teman, perbuatan ini jangan ditiru.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Gabe Newell, DOTA 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version